Besok Ribuan Massa Akan Hadiri Deklarasi Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur,Melki Laka Lena dan Johni Asodama

Ket Foto; Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur NTT, Melki Laka Lena dan Johni Asodama saat menggelar konferensi pers jelang Deklarasi Akbar

Kupang, media Indonesia menyapa.com
Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTT, Melkias Laka Lena dan Johni Asodama akan menggelar Deklarasi di Gedung Olahraga NTT yang akan di hadiri oleh sepuluh ribu massa pada Sabtu ( 14/09/2024).

Hal tersebut di sampaikan oleh Ketua Tim Pemenangan Paket Melki Laka Lena dan Johni Asodama, Frans Sharong kepada insan pers saat menggelar jumpa pers di DPP partai Golkar NTT yang di hadiri oleh 100 wartawan.

Frans Sharong menyampaikan bahwa pada acara Deklarasi akan di dukung oleh 11 partai pendukung mewarnai deklarasi Akbar tersebut.

“Kemenangan sebenarnya sudah di depan mata, karena dari 13 kursi wakil rakyat di Senayan sudah mendukung paket melky Laka Lena dan Johni Asodama dan dipastikan wakil rakyat tersebut akan menghadiri Deklarasi besok,” Jelas Frans Sharong.

Sementara itu Calon Gubernur NTT, Melkianus Laka Lena mengatakan bahwa Dirinya bersama Johnny Asadoma akan melakukan Deklarasi di seluruh NTT yakni mencakup daratan Timor, Flores dan Sumba.

” Spirit kami ingin membangun NTT namun kami juga membutuhkan dukungan dan bantuan dari seluruh masyarakat NTT,” tandas Laka Lena.

Selain itu disampaikan pula, ada tujuh anggota DPR RI dari dapil NTT terpilih pada Pileg 2024 lalu akan hadir pada Deklarasi diantaranya, Benny K. Harman dan Anita Jacoba Gah (Partai Demokrat) Melki Mekeng, Rudi Kabunang dan Gavriel Novanto dari Partai Golkar, serta Esthon Foenay dari Partai Gerindra serta Ahmad Yohan dari PAN.

Lebih lanjut disampaikan akan hadir 11 pimpinan partai Koalisi Indonesia Maju atau KIM Plus pengusung dan pendukung Paket Melki-Johni dalam kontestasi Pilgub NTT 2024.

“Ke 11 partai pendukung itu, yakni Partai Golongan Karya (Golkar), Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Partai Demokrat, Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora), Partai Gerakan Perubahan Indonesia (Garuda), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Kebangkitan Nusantara (PKN), dan Partai Rakyat Adil Makmur (Prima),” Kata Melky Laka Lena.

Sementara itu, Ketua Panitia Deklarasi Akbar Melki-Johny, Zwengle Faley, menuturkan, deklarasi akan dimulai pada pukul 14.00 WITA di GOR Oepoi Kupang dan diramaikan talent-talent lokal NTT dan Indonesia Timur, mulai dari penyanyi kenamaan Flores, Silet Open Up, Grup hip-hop dari Papua, M.A.C dan penampilan lainnya. ( CP).

Komentar