Mendaftar Ke KPU Kota kupang, Ini 5 Program Utama Paslon Cristian Widodo dan Serena Francis

Ket Foto: Paslon Cristian Widodo dan Serena Francis saat mendaftar ke KPU Kota Kupang 

Kupang, media Indonesia menyapa.com
Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Kupang, dr. Christian Widodo dan Serena Cosgrova Francis secara resmi mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Kupang pada Rabu (28/8/2024)

Kedua pasangan calon ini diusung Bersama 4 partai politik yaitu partai Gerindra, PSI, PKN dan Prima.

Pada kesempatan tersebut Pasang Calon Walikota dan wakil walikota Kupang, Cristian Widodo dan Serena Francis menyampaikan 5 program Utama yang menjadi focus dalam pengembangan SDM.

Menurut Cristian Widodo, program paket Csan dibagi menjadi 5 bagian yaitu membangun SDM yang berkualitas dan berkarakter, karena ingin membangun kota berbasis budaya lingkungan.

“Visi misi program kami yang dibagi menjadi 5 bagian yaitu membangun SDM yang berkualitas dan berkarakter, kami ingin membangun kota berbasis budaya lingkungan,” Jelas Cristian Widodo.

Program utama paket Csan lainnya yakni meningkatkan daya saing ekonomi berbasis UMKM, tata Kelola pemerintahan berbasis partisipasi public yang transparan dan akuntabel, dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat kota kupang.

Sementara itu, Ketua KPU Kota Kupang, Ismael Manoe dalam sambutannya menyampaikan bahwa berkas pendaftaran Paslon Walikota dan wakil walikota Kupang sudah lengkap dan Sah dan pasangan calon selanjutnya akan melanjutkan dengan pemeriksaan kesehatan di RS Ben Mboy 1 hari setelah pendaftaran.

“Kami juga sudah menentukan rumah sakit Ben Mboi menjadi rumah sakit untuk pemeriksaan Kesehatan usai kelengkapan berkasnya sudah lengkap,” jelas Ismail Manoe.

Selanjutnya Ketua KPU Kota Kupang juga menyampaikan bahwa KPU kota kupang terbuka menerima tim pasangan calon bersama-sama dengan bakal calon yang didaftarkan dan selanjutnya akan diproses sesuai dengan prosedur, tata cara dan mekanisme yang diatur oleh KPU.( CP).

Komentar