Paket ASIK Alexander Funay dan Isyak Nuka, Siap Mendaftar di KPU Kota Kupang.

Ket Foto: Paket ASIK Alexander Funay dan Isyak Nuka, Balon Walikota dan Balon wakil Walikota Kupang 

Kupang, media Indonesia menyapa.com
Paket ASIK, Alexander Funay dan Ishak Nuka , Balon Walikota Kupang dan Balon Wakil Walikota Kupang siap mendaftar ke KPU Kota Kupang didampingi ribuan massa simpatisan.

Hal ini disampaikan oleh Bakal Calon Walikota Alexander Funay yang di dampingi oleh Isahk Nuka saat dijumpai media ini di kediamannya jl.Suharto Oepura Kota Kupang Nusa Tenggara Timur Selasa, 27/8/2024.

Aleks mengatakan bahwa terpenuhinya syarat dukungan terhadap dirinya dan Isyak Nuka untuk maju sebagai calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kupang sudah diatur oleh Tuhan.

Alex Funay mengungkapkan ras syukurannya kepada Tuhan dimana secara rencana Tuhan tepat pada waktunya. Dirinya mengatakan bahwa Bagi manusia mungkin ini poros baru, tapi bagi Tuhan tidak ada poros baru. Tuhan sudah merancangnya, sehingga di detik-detik akan di lakukan pendaftaran semua paket Bacalon Walikota dan wakil walikota Kupang, jawaban Tuhan diterima oleh paket ASIK

“Bagi saya dan Pak Isyak, ini bukan poros baru, karena perjuangan kami sudah lama. Oleh karena itu, sebagai orang politik, kami merasa bersyukur, karena di akhir-akhir daripada perjuangan, kuasa Tuhan dinyatakan,” ungkap Alex Foenay.

Aleks menjelaskan, sebagai manusia, ia dan Isyak Nuka merasa tak punya harapan lagi karena partai yang mendukung mereka hanya memiliki empat kursi. Namun, kata dia, keputusan MK telah mengubah konstelasi politik

Alex juga mengajak seluruh warga Kota Kupang untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama masa kampanye.

“ Mari kita bersama menjaga ketertiban, saya dan pak Isyak maju karena mujizat oleh karena itu kita bersyukur sehingga sampai hari H kami dinyatakan sebagai pemenang, itu harapan kami. Kami hanya berdoa karena bagi Tuhan tidak ada yang mustahil,” jelas Alex.

Kesempatan yang sama, Bakal Calon Wakil Wali Kota Kupang, Isyak Nuka mengajak seluruh warga Kota Kupang agar tidak ragu-ragu memilih Paket ASIK pada hari pencoblosan nanti.

“Kami adalah bintang baru yang datang untuk membawa kesejahteraan kepada masyarakat Kota Kupang,” ucapnya.

Untuk diketahui, koalisi partai pendukung Alex-Isyak telah menunjuk Maudy Jeanneta Dengah, ST., M.Pd sebagai Ketua Tim Pemenangan Paket ASIK.

Maudy adalah Ketua DPC Partai Demokrat Kota Kupang dan juga Anggota DPRD Kota Kupang yang terpilih kembali untuk periode yang ketiga. (*).

Komentar