Paket SIAGA Deklarasi Tim Pemenangan, SPK Dan AG Siap Bertekad Berjuang Bangun NTT

Ket Foto Paket SIAGA Deklarasi Tim Pemenangan

Kupang, media Indonesia menyapa.com
Tim Pemenangan Koalisi Tiga Partai Paket Siaga Deklarasi mendukung (Paket SIAGA) Simon Petrus Kamlasi dan Adrianus Garu di Ballroom Kristal Hotel. (Senin, 26/8).

Deklarasi oleh Bakal Calon Gubernur dan Bakal Calon Wakil Gubernur NTT Paket SIAGA (SPK dan AG), dihadiri oleh sejumlah partai politik dan politisi.

Pada kesempatan pertama oleh Ketua DPW PKB Provinsi NTT Aloysius Malo Ladi,S.E menyatakan sikap dan komitmen mengatakan bahwa bukan sesuatu yang disengaja terbentuk koalisi Nasdem, PKB dan PKS berkoalisi untuk mendukung paket SIAGA menang di Pilgub.NTT

Alo Ladi mengungkapkan bahwa tanpa direncanakan tiga partai ini berkoalisi lagi seperti pada Pilpres 2024 dan semua karena kehendak Tuhan semata. Oleh sebab itu Ketua PKB NTT tersebut menegaskan agar Tim harus bekerja keras dan bertarung untuk memenangkan Pilgub nanti.

Ketua DPW PKB NTT juga instruksikan kepada 86 anggota DPRD Terpilih di seluruh NTT bersama jajaran pengurus DPC dan DPAC harus memenangkan SIAGA. Ia menyatakan PKB peroleh 86 kursi tanpa dukungan dana dari manapun.

“Saya minta tim partai koalisi, tim keluarga kalau mau menang maka kita harus terbuka, arif dan bijaksana. Jika ada yang tidak terbuka maka ada yang akan terluka dan mari kita ubah NTT bangkit dan sejahtera.” Ajak Alosius.

Sementara itu Sekretaris Partai Nasdem, Yohana Lisapally dan Tim 9 Pemenangan Bali Nusra dalam sambutannya mengatakan bahwa pada dasarnya Nasdem menyambut baik deklarasi Tim Pemenangan Paket SIAGA karena Nasdem, PKB dan PKS punya visi yang sama dalam mendukung Paket SIAGA.

“Kita tahu treck record kedua figur yang bukan hanya berkata-kata tapi sudah berbuat. Dengan backgorund keduanya di bidang politik dan TNI sudah memberi sumbangsih untuk membangun NTT dan tiga partai koalisi satu visi.” Tegas Yohana.

Pada kesempatan yang sama Paket SIAGA, SPK dan AG dalam sambutannya mengatakan minta agar semua pihak harus solid jika ingin menang.
dengan tegas Paket SIAGA siap korbankan jiwa dan raga untuk NTT. NTT kedepan dan dengan yakin akan maju, mandiri, adil dan berkelanjutan.
Karena dengan pengalaman masing-masing akan secara total bekerja membangun NTT menjadi lebih baik lagi.

“Semua sebutan dan stigma minus terhadap NTT harus dihempaskan. Kita siap majukan NTT. Kita akan berjuang bersama untuk bawa NTT melesat maju.” Tegas SPK. ( CP).

Komentar