Kantongi SK B KWK dari Partai Gerindra, Paket BUMY Siap Daftar Ke KPU TTS dan Optimis Menang

Ket Foto :pasangan BaCalon Bupati dan Wakil Bupati TTS (Paket BUMY) saat menerima SK B KWK dari DPP partai Gerindra 

Kupang, media Indonesia menyapa.com
DPP partai Gerindra resmi menyerahkan Surat Keputusan( SK) model B KWK kepada pasangan Bakal Calon Bupati TTS, Eduard Markus Liu dan Bakal Calon wakil Bupati TTS, Johny Army Konay.

SK B kwk diserahkan kepada Pasangan Bakal Calon Bupati TTS Eduard Markus Liu dan Johny Army Konay oleh Sekretaris DPW Partai Gerindra Fernando Soares yang di saksikan oleh 18 Cakada di NTT pada Sabtu (24/08/2024) di Hotel Harper.

Pasangan Bakal Calon Bupati TTS Eduard Markus Liu dan Johny Army Konay usai menerima SK B kwk dari partai Gerindra kepada awak media mengatakan bahwa SK B kwk yang di terima merupakan salah satu Dokumen yang akan digunakan pada saat mendaftar ke KPU.

Eduard Markus Liu atau yang di sapa Buce Liu saat di dampingi oleh BaCalon Bupati TTS, Army Konay menjelaskan tentang isu yang akan di angkat pada Pemilukada Kabupaten TTS yakni berorientasi pada sumber daya manusia dan sektor pariwisata karena disadari kabupaten TTS memliki potensi pariwisata yang sangat besar sehingga hal ini perlu menjadi perhatian dan program penting bagi pasangan paket BUMY.

“Bila Tuhan berkenan kami berdua lolos melenggang dan duduk sebagai Bupati dan Wakil Bupati TTS maka beberapa sektor penting seperti pariwisata, TKI yang cukup kontribusi positif bagi daerah TTS dan NTT dan masih banyak isu penting lainnya akan menjadi perhatian dari paket BUMY,” ucap Buci Liu.

Sementara itu BaCalon wakil Bupati TTS Army Konay juga mengucapkan terima kasih kepada partai Gerindra dan beberapa partai pendukung lainnya yang telah memberikan kepercayaan kepada paket BUMY untuk maju sebagai bakal calon Bupati dan wakil Bupati TTS.

Army yang merupakan mantan wakil Bupati TTS sangat bersyukur atas segala pertolongan dan perkenanan Tuhan sehingga untuk kedua kalinya maju sebagai bakal calon wakil bupati TTS, semua adalah rencana Tuhan yang indah bagi nya

“Kami juga bersyukur walaupun saya kemarin menjabat sebagai kader politik dimana saya mantan ketua partai Nasdem TTS dan Pak Buce sebagai anggota DPRD Provinsi dari partai Hanura namun kedua partai politik tersebut tidak memberikan dukungan kepada kami berdua, namun justru partai Gerindra dan sejumlah partai politik lainnya maju dan memberikan dukungan dengan mengusung kami maju sebagai bakal calon Bupati dan wakil Bupati TTS,” Ungkap Army Konay.

Oleh sebab itu ditambahkan Army, dengan dukungan dari partai – partai politik yang telah mengusung paket BUMY maka kepercayaan ini tidak akan di sisa – siakan namun akan di perjuangkan dan optimis menang.

“Semua ini merupakan campur tangan Tuhan terhadap paket BUMY dan hari ini kami menerima SK model B KWK dari DPP partai Gerindra dan ini di tanda tangani langsung oleh Prabowo Subianto yang merupakan Presiden Terpilih,” Tanda Army Konay.

Tentunya Paket BUMY akan berjuang dengan mengangkat sejumlah program penting di Kabupaten TTS dengan dukungan dari semua elemen masyarakat baik tokoh masyarakat, tokoh perempuan, tokoh pemuda dan Tokoh agama demi terwujudnya masyarakat TTS yang sejahtera, oleh sebab itu Buce dan Army yang dikemas dalam paket BUMY mengajak masyarakat kabupaten TTS untuk memilih Bupati dan wakil Bupati yang tepat untuk membangun kabupaten TTS menjadi lebih baik lagi.

Sementara itu Sekretaris DPW partai Gerindra NTT Fernando Soares kepada media Indonesia menyapa mengatakan Dirinya menghimbau dan berpesan kepada para Cakada yang menerima SK B kwk agar mengamankan dan memenangkan kepercayaan partai yang telah diberikan kepada para pasangan Cakada yang telah menerima SK B kwk pada Pemilukada di Kabupaten masing – masing.

Soares mengingatkan kepada semua Cakada untuk wajib memenangkan pilkada ini.

Dirinya juga mengatakan bahwa dari 18 pasangan Cakada yang menerima SK B kwk masih ada 4 pasangan Cakada yang belum menerima yakni Kabupaten Manggarai Barat, Lembata , Ende dan TTU. ( CP).

Komentar