14 Bacalon Kepala Daerah di NTT Terima SK Model B Kwk dari DPP Partai Nasdem dan Siap Bertarung Untuk Menang

Ket Foto: 14 Bacakada di NTT usai Terima SK model B KWK dari DPP partai Nasdem di Kantor DPW partai Nasdem NTT 

NTT, Media Indonesia menyapa.com
DPP partai Nasdem menyerahkan Surat Keputusan( SK) Model B KWK calon kepala daerah kepada Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon wakil Bupati 14 Kabupaten /Kota Se – NTT dan Bakal Calon Walikota dan Bakal Wakil Walikota Kupang di DPW partai Nasdem NTT pada Senin(19/08/2024).

Surat keputusan itu diserahkan oleh Ketua Bapilu DPW NasDem NTT, Alexander Take Ofong di Kantor DPW NasDem NTT.

Pada kesempatan tersebut usai penyerahan SK, ketua Bappilu Alex Ofong mengatakan, sebelumnya, Partai besutan Surya Paloh itu menyerahkan SK untuk delapan calon kepala daerah.
yang berlangsung di Labuan Bajo, Minggu 18 Agustus 2024, kemarin.

Delapan Calon Kepala daerah dan Wakil Kepala daerah itu yakni; Kabupaten Ende, Sumba, Sumba Timur, Nagekeo, Ngada, Manggarai Timur, Manggarai dan Manggarai Barat.

Alex Ofong menegaskan, NasDem tidak hanya memberikan SK untuk pemenuhan Pilkada, tetapi bertanggung jawab penuh atas kemenangan calon yang diusung oleh NasDem.

Dirinya kembali menegaskan kepada para Cakada bahwa SK NasDem bukan sekadar kertas, tapi dengan seluruh komitmen, Partai Nasdem harus berjuang hingga menang 27 November 2024,dan harus ada kerjasama semua kader partai agar dapat memenangkan pertarungan pilkada ini.

Selain itu, Ia juga meminta calon kepala daerah agar segera melakukan konsolidasi dalam rangka persiapan pendaftaran di KPU pada 29 Agustus 2024.

Sementara itu, Bakal Calon Wakil Bupati Sumba Barat Daya Dominikus Alpawan Rangga Kaka, S.P kepada media Indonesia menyapa di kesempatan yang sama mengatakan bahwa diterima nya SK ini akan di pertanggung jawabkan untuk kemajuan Kabupaten Sumba Barat Daya kedepannya dalam kontestasi politik ini.

Alpawan Rangga Kaka juga mengatakan dengan diterima nya SK model B KWK dari DPP Nasdem ini maka Dirinya bersama Bakal Calon Bupati Sumba Barat Daya, Ratu Wula siap berjuang memenangkan pilkada di Kabupaten Sumba Barat Daya.

“Kami sudah siap berjuang untuk menang, kami sudah angkat jangkar dan siap berlayar serta optimis menang,” ucap Alpawan Rangga Kaka.

Alpawan juga berterimakasih kepada DPP partai Nasdem yang telah memberikan kepercayaan dengan memberikan SK model B KWK dan dengan diterima nya SK tersebut paket mereka akan siap berjuang untuk menang. Walaupun di akui bahwa politik itu ibarat main bola, apabila di tugaskan bertanding di level Kabupaten, Provinsi atau Pusat maka sebagai Bacakada harus siap dan totalitas meraih kemenangan.

Selain itu Bakal Calon Walikota Kupang, George Hadjoh usai menerima SK dari DPP Nasdem, kepada awak media mengatakan bahwa SK yang diterima merupakan suatu bentuk komitmen dari partai Nasdem dalam memberikan kepercayaan bagi calon kepala daerah baik di tingkat Provinsi, Kabupaten maupun Kota untuk memenangkan pertandingan Pemilukada ini.

” Kami siap mementingkan kepentingan masyarakat dan melayani rakyat karena ini merupakan panggilan dan pelayanan, oleh sebab itu kepercayaan ini akan kami laksanakan dengan penuh tanggung jawab terhadap masyarakat kota Kupang,” Tandas GMH.

Berikut daftar 14 cakada yang diterima SK NasDem untuk Pilkada NTT 2024

Kota Kupang : George Melkianus Hadjoh, SH – Theodora Ewalda Taek, .

.Kabupaten Flores Timur : Antonius Doni Dihen – Ignas Boli

. Kabupaten Sumba Tengah : Drs. Paulus Sekayu Karugu Limu – Marthinus Umbu Djoka, S.Hut, M.Si

. Kabupaten Rote Ndao : Paulina Bullu, SE – Sandro Fanggidae bahwa

Kabupaten Lembata: P. Kanisius Tuaq – Muhamad Nasir

. Kabupaten Sabu Raijua : Simon Dira Tome – Dominikus Dadi Lado

Kabupaten SBD : Ratu Ngadu Bonnu Wulla, ST – Dominikus Alpawan Rangga Kaka, S.P

. Kabupaten TTU : Kristiana Muki, S.Pd, M.Si – Kornelis Naifatin

Kabupaten Malaka : Dr. Simon Nahak, SH., M.H – Felix Bere Nahak, S.Pt

Kabupaten Kupang : dr. MESSERASSI B. ATAUPAH – Maria Nuban Saku, SH

. Kabupaten TTS : Drs. Salmun Tabun, M.SI – Dr. Marten Tualaka, SH., M.Si

Kabupaten Belu : Wilybrodus Lay – Vicente Hornai Gonsalves

Kabupaten Sikka : Suitbertus Amandus – Robertus Ray. ( CP).

Komentar