Frans Aba:” Perjuangan Belum Berakhir, Saya Tidak Akan Kibarkan Bendera Putih”

Ket Foto: Frans Aba bersama Tim saat menggelar konsolidasi pembahasan pilkada NTT 

Kupang, media Indonesia menyapa.com
Perhelatan pilkada NTT semakin memanas, para kandidat atau bakal calon Gubernur dan wakil Gubernur NTT terus menerus berjuang untuk lolos maju sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTT.

Frans Xaverius Lara Aba, salah satu bakal calon Gubernur NTT terus berjuang dan berupaya untuk mendapatkan surat keputusan atau
tiket menuju NTT 1.

Ketika menggelar konsilidasi dan pembahasan pilkada bersama para simpatisan nya di Hotel Romyta pada Selasa 12 Agustus 2024, Frans Aba menyatakan belum menyerah dan masih berjuang mendapatkan satu tiket menjadi Calon Gubernur NTT .

Frans Aba juga menyatakan tidak akan mengibarkan bendera putih atau menyerah.

“Kita tidak akan mengibarkan bendera putih, jangan patah semangat karena perjuangan belum berakhir ” kata Frans dengan penuh semangat.

Frans Aba juga mengatakan, dirinya masih memiliki peluang yang sama dengan para calon lain seperti Melki Lakalena, Ansi Lema, Johni Asadoma atau lainnya. Sebab proses politik untuk menjadi calon Gubernur NTT masih terus berjalan dan sangat cair.

“Semua calon Gubernur dan Wakil Gubernur memiliki tiga dimensi dalam pencalonan seprti penugasan, peta partai atau organisasi dan kemauan sendiri sehingga ketiga unsur itu masih berjalan karena semua merupakan putra terbaik NTT,” Ucap Frans Aba.

Ia berpesan kepada pendukung untuk terus berdoa dan jangan patah semangat karena perjuangan belum berakhir.

“Perjuangan masih berlanjut dan belum berakhir, saya dan Tim tidak akan mengibarkan bendera putih,” Pungkasnya. ( CP).

Komentar