Momentum Harkopnas ke – 77, Ksp Kopdit Swasti Sari Target Capai 5.7230 Anggota

Ket Foto: General Manager Ksp Kopdit Swasti Sari Imelda Anin 

Kupang, Media Indonesia Menyapa.com.
Jelang Hari koperasi nasional ke – 77 Ksp Kopdit Swasti Sari menargetkan anggotanya tahun 2024 mencapai 57.230 anggota.

Hal tersebut di ungkapkan General manager Ksp Kopdit Swasti Sari Imelda Anin kepada media Indonesia menyapa di ruang kerja nya pada Selasa (9/7/2024).

Seperti diketahui hari Koperasi Nasional (Harkopnas) diperingati setiap tahun pada tanggal 12 Juli. Peringatan tersebut merupakan momentum memperingati gerakan Koperasi dalam mewujudkan tujuan utamanya, yakni memberikan kesejahteraan bagi seluruh anggotanya dan masyarakat pada umumnya.

GM Ksp Kopdit Swasti Sari mengatakan bahwa Dalam rangka memperingati hari koperasi nasional ke – 77 tahun 2024 seluruh koperasi di indonesia memperingatinya. sesuai tema Nasional tahun 2024, “Koperasi Maju, Indonesia Emas” dengan sub tema “Memasuki Era Industrialisasi Koperasi, Menyonsong 100 Tahun Indonesia Emas”. maka Ksp Kopdit Swasti Sari dengan berbagai cara melakukan peningkatan baik dari sisi modal aset dan keanggotaannya.

Ksp kopdit swastisari dalam kiprahnya di Nusa Tenggara Timur terus mengalami peningkatan baik dari sisi modal aset dan anggota, Imelda Anin menjelaskan bahwa jumlah anggota Ksp kopdit Swasti Sari pada tahun 2023 sebanyak 198.374 anggota, dan di tahun 2024 ini ditargetkan meningkat mencapai 57.230 anggota.

Imelda Anin juga mengatakan, Pada tahun 2024 ksp kopdit Swasti Sari menerima tambahan karyawan sebanyak 78 orang yang akan ditempatkan diseluruh kantor cabang Ksp Kopdit Swasti Sari yang ada di seluruh indonesia, disesuaikan dengan permintaan dari rencana kinerja (RK) dari masing masing kantor cabang ksp kopdit swastisari.

Terkait dengan persaingan, menurut Imelda Anin, strategi yang di lakukan oleh ksp kopdit swastisari adalah lebih ke pelayanan kepada masyarakat sesuai moto dari ksp kopdit swastisari yaitu “melayani dengan benar”.

Imelda mengatakan bahwa tahun ini tidak ada ekspansi atau pengembangan kantor.

“Untuk sementara kita evaluasi dulu yang ada sambil melihat perkembangan kedepan, sehingga kami belum melakukan ekspansi di tahun 2024 ini,” kata Imelda Anin.

Oleh sebab itu, selaku General Manager Imelda Anin berharap semoga masyarakat lebih merubah mindset atau kerangka berpikirnya untuk mau menabung atau mengembangkan usaha dan juga meningkatkan ekonomi keluarga lewat menabung di ksp kopdit swastisari. ( CP).

Komentar