Ayo Rasakan Sensasi Kenikmatan Paket Ayam Hanya di Allday Chicken

Ket : Outlet Allday Chicken di jalan W.J Lalamentik Oebufu 

Kupang, Media indonesia menyapa.com.
Ingin menikmati paket olahan ayam goreng yang lezat, gurih, dengan layanan yang maksimal, kini telah hadir di Kota Kupang olahan paket ayam goreng yang enak, gurih dan tambahan sup yang enak di bilangan jalan W.J.Lalamentik, oebufu Kupang NTT.

AllDay Chicken merupakan Outlet terbaru di kota kupang, kini menawarkan menu makanan dari bahan dasar ayam goreng dengan berbagai varian rasa.
ada beberapa menu yang utama yang patut dicoba yaitu ayam goreng krispi dengan beberapa aneka sambal yang mengoyang lidah para penikmat.

Ketika ditemui media Indonesia menyapa di Outlet Allday Chicken, Jumat (13/06/2024) Rahmat sang owner mengatakan bahwa paket olahan ayam goreng i i merupakan resep sendiri yang beda dengan yang lain dengan aneka rasa yang berbeda dan nikmat.

” Outlet Allday Chicken menyediakan berbagai rasa paket olahan ayam goreng dan tentunya dengan aneka sambal sesuai dengan keinginan para pelanggan. Menurut yang kami sediakan antara lain, ayam goreng black paper, ada juga ayam goreng signatur dengan resep sendiri yang di campur dengan saos resep khusus dan ada keistimewaan lain yakni ada campuran keju dan masih banyak menu lainnya yang sayang kalau dilewatkan,” ucap Rahmat.

Rahmat selaku salah satu owner dari Outlet Allday chicken menyampaikan kenapa sampai menggunakan bahan utama ayam, karena menurutnya ayam adalah menu utama yang banyak di minati masyarakat kota kupang. sehingga muncul ide untuk membuat menu olahan ayam dengan rasa yang berbeda, meskipun 100 persen brand lokal tapi tujuannya ingin menjadi top off mine dari ayam goreng.

Owner muda ini juga mengungkapkan bahwa Dari Outlet Allday Chicken sendiri selalu berinovasi dan juga slalu membuka diri untuk menerima saran dan masukan dari para pelanggan dan juga selalu fleksibel karena disadari kebanyakan owner nya adalah anak anak asli kota kupang.

Menurut Rahmat, paket olahan ayam goreng dan aneka menu ayam lainnya dari Outlet Allday Chicken selain menyajikan varian rasa juga dengan harga yang terjangkau yaitu mulai dari Rp. 23.000 sampai Rp 150.000 free sop dan es teh.
Dan juga tersedia gelato yang bagi kawula muda penikmat ice cream yang tidak kalah menggoda lidah apalagi di cuaca panas saat ini di Kota Kupang.

Outlet Allday chicken juga menerima pesanan untuk acara ulang tahun, acara keluarga dan lainnya.

“Ayo warga kota kupang dan sekitarnya mari nikmati aneka varian rasa paket Olahan ayam di Outlet Allday Chicken untuk dengan sensasi makan ayam yang berbeda dari yang lain dan tidak akan membosankan,”ajak Rahmat. (Yz).

Komentar