Kota Kupang Memanggil George Hadjoh

Ket Foto : George Melkianus Hadjoh

Kupang, media Indonesia menyapa.com
George Melkianus Hadjoh ( GMH) putra NTT yang selama ini berdomisili di Kota Kupang memiliki Rekam jejak dan pengalaman Birokrat di sejumlah Instansi pemerintah terbilang gemilang.

George Hadjoh memiliki berbagai Pengalaman yang terbilang bagus, bahkan Ia pernah menjabat sebagai Kabiro Umum di Kantor Gubernur NTT, pernah menjabat sebagai PJ Walikota Kupang dan kini sebagai Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi NTT.

Putra Sabu Raijua yang merupakan, jebolan Fakultas Hukum Universitas Kristen Artha Wacana Kupang itu, kini menyahuti Panggilan Kota Kupang. dan GMH siap membangun Kota Kupang Karena itu, ia memutuskan untuk maju menjadi Bakal Calon Walikota Kupang periode 2024-2029.

Sekilas profil singkat George Melkianus Hadjoh, setelah menamatkan SD di Kupang, George Hadjoh melanjutkan studinya di Surabaya yakni menimba ilmu di tingkat sekolah lanjutan pertama ( SMP ) dan SMA juga di Kota Pahlawan Surabaya. setelah itu, Ia kembali ke NTT dan melanjutkan studinya di UNWIRA Kupang.

Tidaklah mengherankan George Hadjoh memiliki kemampuan di bidang pemerintahan yang mumpuni dan di tahun pilkada ini Dirinya maju sebagai bakal calon Walikota Kupang karena disadari bahwa Kota Kupang membutuhkan putra daerah yang memiliki rekam jejak yang baik.
“Bagi saya, membangun Kota Kupang dimulai dari apa yang kita bisa. Ini menjadi kewajiban setiap anak Kupang,” Ujar GMH.

Niatnya tulus ingin membangun Kota Kupang, bercermin pada situasi dan gerak pembangunan Kota Kupang yang dinilai menjadi tantangan tersendiri. Namun situasi dan kondisi ini mesti dihadapi dengan solusi terbaik.

Menurut GMH, semua orang juga tahu pembangunan di Kota Kupang dengan segala Dinamika dengan gerak laju pembangunan sangat membutuhkan pemimpin yang tegas, inovatif dan humanis. Pada sisi lain, GMH melihat pertumbuhan ekonomi rakyat, penataan dan penanganan berbagai bidang di Kota Kupang masih jauh dari harapan.

“Bagaimana mengharapkan masyarakat maju dan sejahtera jika ekonomi rakyat belum ditumbuhkan. Karena itu, Kota Kupang pantas memanggil dan saya siap membangun Kota Kupang lebih maju lagi . Pilihannya, maju bertarung di Pilkada Kota Kupang periode 2024-2029.

Niat tulus George Hadjoh untuk membangun Kota Kupang Kian membara di dalam dirinya dan itu bukan hanya sekedar narasi semata namun dibuktikan dengan mendaftar menjadi bakal calon Walikota Kupang pada sejumlah partai karena GMH merasa Kota Kupang butuh pemimpin yang bisa memobilisasi seluruh energi untuk memajukan Kota Kasih ini.

GMH bertekad, akan merangkul seluruh sumberdaya manusia yang ada dan di mulai dari Tingkat RT dan bersama-sama memanfaatkan sumber daya alam yang dimiliki secara arif, bijaksana demi terwujudnya Kota Kupang yang maju, sehat, bersih, dan sejahtera.

“Saya mengajak seluruh warga Kota Kupang,.Mari kita peduli dengan Kota ini, peduli dengan masa depan generasi kita. Dan ini sudah waktunnya kita membangun Kota Kupang yang kita cintai ini menuju Kota yang bersih, indah, dan sejahtera,” Ajak George Hadjoh. ( CP).

Komentar