Fidelis Nogor, Jurnalis NTT Warnai Bursa Pilkada Maju Sebagai Bacabup Sikka

Ket Foto: Fidelis Nogor, Bacalon Kabupaten SIKKA saat mendaftar di DPW Nasdem NTT 

Kupang, media Indonesia menyapa.com
Pada kontestasi politik di pilkada 2024 ini banyak kandidat atau putra dan putri terbaik daerah yang mendaftar sebagai bakal calon kepala daerah.
Berbagai partai politik diramaikan dengan pendaftaran Bacalon baik Gubernur, Bupati dan Walikota.

Salah satu putra daerah NTT yang tidak melewatkan kesempatan baik pada pilkada di NTT, putra daerah NTT yang kesehariannya bergelut di dunia jurnalistik dan tidak asing lagi bagi masyarakat NTT yang memiliki nama lengkap Fidelis Nogor turut meramaikan bursa politik pada pilkada 2024.

Fidelis Nogor merupakan pimpinan dari media Fortune kini resmi mendaftar sebagai bakal calon Bupati Kabupaten SIKKA di Partai Nasdem NTT pada Senin (6/5/2024) yang didampingi oleh sejumlah rekan wartawan dan wartawati NTT.

Fidel Nogor pada saat mendaftar di DPW Partai Nasdem NTT mengatakan bahwa dirinya sudah mendaftar di 9 Partai politik sebagai kendaraan politik untuk bertarung di kontestasi politik 2024 ini.

Jurnalis senior tersebut mengatakan bahwa keputusan nya maju sebagai Bacalon Bupati Kabupaten SIKKA karena sebagai putra daerah asal Maumere ini melihat Kabupaten SIKKA saat ini perlu adanya perubahan dan perbaikan untuk Lebih maju dan lebih baik lagi.

” Saya memutuskan dan memilih maju sebagai bakal calon Bupati Kabupaten SIKKA merupakan suatu sikap dan langkah serius karena saya menyadari bahwa Kabupaten SIKKA butuh figur pemimpin muda untuk membangun Kabupaten SIKKA menjadi lebih baik lagi,” pungkas Fidel.

Pada saat mendaftar di DPW Partai Nasdem, Bacalon Bupati Kabupaten SIKKA di terima oleh Wakil ketua bidang hubungan sayap dan badan, Yusak Meok, dan wakil ketua bidang media dan komunikasi publik Elias Ngguti Jawamara. ( CP).

Komentar