Cetak Sejarah, Menteri Perdagangan dan Industri Timor Leste dan Para Pengusaha sukses NTT dan Anjet Gelar Forum Businness Matching di Hotel Harper Kupang

Ket Foto : Hanzel Liyanto, Owner Hotel Harper Kupang 

NTT, media Indonesia menyapa.com
Perdana dan mencetak sejarah dalam bidang bisnis dan perhotelan, Hotel Harper Kupang di penuhi oleh para pengusaha muda yang sukses dari NTT dan Timor Leste di berbagai bidang dalam rangka mengikuti kegiatan forum Businness matching.

Forum Businness matching yang di hadiri oleh menteri perdagangan dan industri Timor Leste Dr. Filipus Nino Pereira dan PJ. Gubernur NTT, Ayodhya Kalake dan sejumlah pengusaha sukses yang tergabung dalam asosiasi pengusaha muda NTT dan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Kota Kupang dan pengusaha Anjet Timor Leste.

Hanzel Liyanto Owner Hotel Harper Kupang saat ditemui media Indonesia menyapa di sela – sela kegiatan forum Businness matching mengucapkan terima kasih banyak kepada rekan – rekan pengusaha muda NTTByang tergabung di HIPMI dan Anjent yang sudah memilih Hotel Harper Kupang sebagai tempat untuk melaksanakan kegiatan forum Businness matching antar para pengusaha baik NTT dan Timor Leste.

“Saya selaku owner dari Hotel Harper Kupang berterima kasih kepada teman-teman HIPMI dan Anjent yang telah melaksanakan acara semegah ini dan juga tidak kalah menariknya dimana acara Businness matching ini menghadirkan menteri perdagangan dan industri Timor Leste dan PJ. Gubernur NTT,” Ujar Hanzel Liyanto.

Putra dari Pengusaha sukses Abraham Paul Liyanto ini yang juga merupakan sekretaris HIPMI Kota Kupang menuturkan bahwa kegiatan forum Businness matching diharapkan kedepannya dapat matching antara pengusaha antar dua Negara yakni Indonesia Khususnya NTT dan Timor Leste dan sekiranya apa yang menjadi harapan dan cita-cita para pengusaha dapat terwujud di pulau Timor ini.

Hanzel Liyanto juga mengatakan pihaknya sebagai pengusaha di bidang perhotelan dalam meningkatkan ekonomi di NTT, Dirinya akan berupaya untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi anggota Anjet Timor Leste di samping itu ada perjanjian kerjasama khusus dengan memberikan harga spesial ketika berlibur di Kota Kupang dan ingin melakukan kegiatan di Hotel Harper Kupang.

” Kami berharap dengan adanya promo spesial yang kami berikan kepada teman – teman Anjet dari Timor Leste, ketika nanti berlibur ke Kota Kupang dapat menginap di Hotel Harper Kupang. Selain itu juga dapat bekerjasama dengan UCB karena sebagaimana diketahui banyak mahasiswa dan mahasiswi yang berasal dari Timor Leste yang menimba ilmu di UCB Kupang dan banyak lulusan yang berasal dari Timor Leste,” Jelas Hanzel

Hanzel Liyanto juga menambahkan bahwa di moment bulan puasa bagi umat muslim dan hari raya paskah ada promo khusus untuk masyarakat umum yakni promo buka puasa hanya dengan harga terjangkau yakni cukup membayar 125 ribu rupiah sudah dapat menikmati aneka menu berbuka puasa bareng setiap hari mulai jam 6 sore di lantai 10 dan beli 10 paket diskon 1 paket dan untuk promo paskah ada diskon harga khusus kamar. ( CP).

Komentar