RAK Credit Union Serviam TB 2023 Sukses di Gelar, di Hadiri 400 Anggota

Ket Foto: RAK Credit Union Serviam TB 2023

Kupang, media Indonesia menyapa.com
Credit Union Serviam gelar Rapat Anggota Khusus ( RAK) Tahun Buku 2023 dengan mengusung Tema ” Dengan Semangat persatuan dalam keberagaman kita tingkatkan usaha ekonomi anggota yang saling memberdayakan”

RAK Credit Union Serviam di helat pada Sabtu (17/02/2024) di Kupang dihadiri kurang lebih 400 anggota dari orang – orang pilihan untuk berdiskusi tentang pengembangan Credit Union Serviam kedepan.

RAK dari Credit Union Serviam yang di gelar akan menjadi tolak ukur menuju Rapat Anggota Tahunan ke – 38 yang berlangsung pada Minggu (18/02/2024).

Ketua dewan Pimpinan, Dr. Dominikus Wara Sabon, dalam sambutannya mengatakan bahwa Credit Union Serviam adalah milik anggota oleh sebab itu para anggota perlu terlibat dalam proses memilih calon – calon pengurus.

Wara Sabon mengatakan tujuan di gelar nya RAK untuk menetapkan rencana kerja dan anggaran CU Serviam tahun buku 2023, sekaligus RAK merupakan suatu langkah strategi untuk mengembangkan CU Serviam

Dirinya berharap agar pada RAK tahun ini dapat berdiskusi dan dapat menghasilkan kesepakatan bersama untuk kemajuan CU Serviam kedepan semakin maju. ( CP).

Komentar