Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep Berkunjung ke NTT, Ini Sejumlah Kegiatannya

Kupang, media Indonesia menyapa.com –Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep, berkunjung dan melakukan rangkaian safari politik di Kupang, Nusa Tenggara Timur, pada tanggal 27 hingga 28 Oktober 2024.

Kunjungan ketua umum PSI, Kaesang ke Kupang disambut dengan upacara adat dan pemberian selendang ikat Nusa Tenggara Timur sebagai tanda penghargaan.

Selama dua hari kunjungan dalam safari politik ini, Ketum PSI, Kaesang menghadiri berbagai kegiatan, termasuk pertemuan dalam format Kopi Darat Wilayah (Kopdarwil) dan upaya konsolidasi untuk memenangkan para pengurus dan calon legislatif PSI di seluruh Nusa Tenggara Timur.

Selain itu, Kaesang juga melakukan pertemuan silaturahmi dengan perwakilan dari berbagai lapisan masyarakat, termasuk tokoh agama, tokoh suku, dan perwakilan organisasi adat, pemuda, dan organisasi kemasyarakatan. Ini merupakan langkah penting dalam rangka membangun jaringan dukungan yang lebih luas.

Selain kegiatan politik, kunjungan ini juga mencakup upaya peduli terhadap isu stunting dengan mengunjungi Kampung Alor dan melakukan penyerahan simbolis pemberian makanan tambahan (PMT) kepada warga yang membutuhkan.( CP).

Komentar