Yohanes Sason Helan Purnabakti, Hendra Sikki Pimpin Ksp Kopdit Swasti Sari, Ini Pesan YSH

Kupang, media Indonesia menyapa.com
Setelah 32 tahun pimpin Ksp Kopdit Swasti Sari dan membangun perekonomian keluarga dan masyarakat NTT melalui Ksp Kopdit Swasti Sari, dan pada September 2023 Yohanes Sason Helan Purnabakti dan meletakkan jabatannya sebagai General Manager Ksp Kopdit Swasti Sari dan di Pimpin oleh Hendra Sikki.

Hal ini di buktikan saat Ksp Kopdit Swasti Sari menggelar acara penyerahan SK purnabakti kepada Yohanes Sason Helan pada Sabtu (02/09/2023 di Hotel Cahaya Bapa Kupang.

Selanjutnya Ksp Kopdit Swasti di Nahkodai oleh Hendra.M Sikki sebagai PLT General Manager. Suatu kepercayaan yang besar harus di lanjutkan dengan penuh semangat dan tanggung jawab.

Hendra Sikki akan menjabat sebagai Plt GM untuk tiga bulan kedepan sebelum pemilihan GM defenitif KSP Kopdit Swasti Sari.

Dalam sambutannya, Yohanes Sason Helan mengatakan, Kopdit Swasti Sari telah berjalan selama ini dengan sistem yang baik.

“Kedepannya Plt yang baru bisa menjalankan sistem yang sudah ada dengan profesional,” katanya.

Dirinya juga berharap KSP Kopdit Swasti Sari kedepannya selalu memperkuat regulasi dan menyesuaikan dengan peraturan pemerintah di tingkat pusat dan daerah dan juga bisa mempertahankan pelayanan terhadap masyarakat.

“Tingkatkan pendapatan, tingkatkan kesejahteraan anggota sehingga ada keterlibatan KSP Kopdit Swasti Sari di tengah isu-isu di masyarakat NTT,” ujarnya.

Terkait penunjukan Hendra Siki sebagai Plt GM KSP Kopdit Swasti Sari, Yohanes Helan menyebut, Hendra Sikki sebagai sosok yang kompeten di koperasi tersebut yang pernah menduduki beberapa jabatan di KSP Kopdit Swasti Sari, seperti Kepala Divisi di Kantor Pusat, Manajer Cabang Kupang Kota dan Manajer Cabang Malaka Betun.

Mantan General Manager Ksp Kopdit Swasti Sari, Yohanes Sason Helan berpesan kepada PLT, seluruh pengurus, dan karyawan Ksp Kopdit Swasti Sari agar bekerja dengan baik, penuh semangat, tanggung jawab, humanis, dan menjaga apa yang sudah di rintis nya dengan penuh pengorbanan dan pengabdian yang tulus dan tidak mudah.

Sason Helan menambahkan bahwa Ksp Kopdit Swasti Sari sekarang menjadi sukses dan berkembang luas baik di NTT bahwa di Provinsi lain di Indonesia melalui suatu proses yang cukup membutuhkan perjuangan yang panjang, sehingga apa yang telah di kerjakan ini dapat di jaga dan di kembangkan dengan baik.

” Ksp Kopdit Swasti Sari menjadi besar dan sukses tidak secara instan namun melalui perjuangan dan pengorbanan yang tidak sedikit, dana Anggota yang di percayakan di Ksp Kopdit Swasti Sari
jangan di dia – siakan dan di salah gunakan namun di jaga dan kembangkan karena melalui mereka, Ksp Kopdit Swasti Sari menjadi besar dan sukses, sukses Ksp Kopdit Swasti Sari adalah sukses dari Seluruh anggota jadi terus berjuang dan berkembang demi sukses semua,” Ujar Ysh Sapaan akrab bagi Mantan General Manager Ksp Kopdit Swasti Sari.

Sementara itu, PLT General Manager Ksp Kopdit Swasti Sari, Hendra Sikki mengatakan, dirinya akan menjaga dan melakukan tanggung jawab yang di embankan ke pundaknya. Tentunya tanggung jawab yang sementara diberikan kepadanya akan di kerjakan dengan penuh semangat dan tanggung jawab.

” Saya akan memberikan waktu untuk melakukan dan mengerjakan tanggung jawab besar yang di berikan di pundak saya dalam menjaga dan mengembangkan Ksp Kopdit Swasti Sari dan menjaga kesejahteraan anggota. apa yang menjadi harapan dan pesan Bapak Yohanes Sason Helan akan di lakukan dengan penuh semangat dan dirinya berharap terus adanya dukungan dan motivasi bagi nya untuk suksesnya Ksp Kopdit Swasti Sari kedepannya,” Pungkas Hendra Sikki. (CP).

Komentar