Menggoda!!! Menu Sepasang Dengan Sensasi Pedas Hadir di Asthon Kupang Hotel & Convention Center

Ket Foto: Menu Sepasang ala Aston hotel

Kupang, media Indonesia menyapa. Com
ASTON Kupang Hotel & Convention Center terus menghadirkan menu-menu istimewa dan tak terduga bagi para pecinta kuliner juga tamu yang menginap, serta warga Kota Kupang.

Dan kini ASTON Kupang Hotel & Convention Center kembali hadir dengan program spesial menu baru yang unik dan khas yakni menu
( Sepasang)Sensasi Pedas Aston Kupang, Promo Spesial food and beverage yang telah di promosikan sejak bulan Mei 2023 hingga agustus 2023.

Menu istimewa ala ASTON Kupang Hotel & Convention Center dengan sajian aneka Sambal Panggang, Lalapan, dan Sea Food, dan diiringi nuansa alunan musik ala pedesaan membuai para tamu dan pengunjung menikmati sensasi rasa dari menu sepasang.

Sejumlah awak media hadir merasakan dan menikmati menu khas Aston Kupang dengan Sensasi Pedas yang bervariasi pada Rabu( 9/8/2823) di Asthon Hotel & Convention Center

Menurut Hermansyah Food & Beverage Manager hotel Aston, Promo Spesial SEPASANG akan hadir setiap Hari Rabu sore hingga malam hari, pukul 18:00 – 22:00 wita, di Balcon Lantai 2 ASTON Kupang Hotel & Convention Center.

Food and Beverage Manager Aston Kupang Hotel, Hermansyah yang didampingi Executive Chef Aston Kupang Hotel, Rynto Tambunan dan Marketing Communication ASTON Kupang Ho-tel & Convention Center, dan Fransisca Eva Engeline selaku Public Relation Officer menjelaskan, menu yang tersedia di Promo Spesial SEPASANG beraneka ragam. Ada aneka Sambal Panggang, Lalapan, dan Sea Food, juga ada aneka minuman seperti Es Campur Orange Juice, Es Teh dan Infused Water.

“Semua menu yang tersedia dapat dinikmati sepuasnya sambil menikmati pemandangan pantai Teluk Kupang ditengah tiupan angin sepoi-sepoi dan alunan musik yang indah membuat hati terasa lebih bahagia ketika menikmati menu yang juga istimewa.

“Hanya dengan Rp100 ribu, sudah bisa menikmati sepuasnya semua hidangan yang tersedia. All You Can Eat,” kata Hermansyah.

Sementara itu Rynto Tambunan selaku GM Incharge ASTON Kupang Hotel & Convention Center, mengajak warga Kota Kupang dan sekitarnya, agar memanfaatkan kesempatan Promo Spesial SEPASANG, Sensasi Pedas Aston Kupang, yang hadir dan masih terus menggoda lidah di bulan Agustus 2023 ini.

“Ayo warga Kota Kupang dan pecinta kuliner. Bergabunglah bersama kami di Balcon Aston Kupang Hotel setiap hari Rabu sore hingga malam hari, dan rasakan nikmatnya Sensasi Pedas ala Aston Kupang Hotel,” Ajak Rynto. ( CP).

Komentar