Kunjungi Depot Ria dan Nikmati Aneka Menu Andalan nya Dengan Cita Rasa Yang Khas

Ket Foto: Depot Ria dengan menu andalan 

Kupang, media Indonesia menyapa.com
Tak hanya lezat dan nikmat ayam bakar nya, namun tersedia aneka menu lainnya yang tak kalah nikmatnya dengan cita rasa yang khas dari Depot Ria.

Depot Ria yang terkenal dengan ayam panggang dan ikan panggang yang lezat terletak bilangan di jalan palapa no 3 telah berdiri sejak 2006, Berkat cita rasanya yang masih terjaga, warung itu terus bertahan hingga saat ini.

Pengelola Depot Ria Yuduf Fajareno mengaku seperti usaha bisnis kuliner pada umumnya, Berbagai menu special yang menjadi cita khas Depot Ria Kupang seperti ayam bakar, ikan bakar, ikan kuah asam, cumi bakar, cumi goreng, ikan goreng dan lainnya, dikemas secara lebih istimewa dengan rasa yang lebih menggoda.

Selain mempertahankan menu-menu yang menjadi ciri khas Depot Ria Kupang, Yusuf Fajareno juga melakukan terobosan dengan menghadirkan menu-menu istimewa untuk memanjakan lidah para pelanggan dan pecinta kuliner di Kota Kupang.

Diceritakan Yusuf, memasuki masa pandemi covid-19 pada awal tahun 2020 hingga 2021, jumlah pengunjung Depot Ria Kupang sempat mengalami penurunan. Namun sejalan dengan selesainya masa pandemic, usaha Depot Ria Kupang pun kembali bangkit.

Yusuf menuturkan, ayam panggang yang disajikan diolah dengan cara sederhana dengan racikan bumbu dapur resep ala depot Ria yang khas.

“Pelanggan ayam panggang depot Ria cukup banyak tak hanya warga sekitar bilangan jalan palapa namun Kota Kupang dan sekitarnya yang penasaran akan rasanya,” Ungkap Yusuf.

Tak hanya masyarakat biasa, ayam panggang depot Ria juga digemari oleh semua kalangan dengan harga
satu porsi ayam panggang di Depot Ria dibanderol berkisar mulai Rp 25 ribu Itu sudah satu paket dengan nasi.

“Semuanya ditawarkan dengan harga yang pantas, sehingga memberi kepuasan bagi para pengunjung yang menikmati menu-menunya. Sehingga sayang bila dilewatkan,” Tutur Yusuf.

Menurut Yusuf, Soal rasanya tak perlu ditanya lagi. Cukup istimewa. Bumbu meresap hingga bagian terdalam daging dan tentu hidung dimanjakan dengan aroma ayam yang sedang dipanggang di dapur.

“Silahkan mampir di Rumah Makan Depot Ria Kupang, dan buktikan sendiri. Kami siap memberi menu-menu yang terbaik untuk dinikmati,” Pungkas Yusuf Fajareno. ( CP).

Komentar