Ribuan Masyarakat Antusias Hadiri Temu Kenal Frans Aba For Gubernur NTT 2024

Ket Foto: masyarakat Pendukung Frans Aba saat hadir di temu perkenalan di hotel Aston 

Kupang, media Indonesia menyapa.com
Ribuan Masyarakat Kota Kupang pendukung Frans Aba dari berbagai tempat menghadiri acara pertemuan perkenalan bersama Frans Aba menuju Gubernur NTT 2024 dengan tajuk ” Merajut Gotong Royong Frans Aba for Gubernur NTT 2024″.

Masyarakat yang hadir sangat antusias mendengarkan pidato inspiratif dari calon Gubernur yang berfokus pada isu-isu penting seperti pendidikan, kesehatan, ekonomi, dan lingkungan.

Calon Gubernur NTT 2024 tersebut yang memiliki nama lengkap Dr. Fransiskus Xaverius Lara Aba, SE., M.Ec.,Ph.D. merupakan Pria asal Pulau Ende Flores NTT yang memiliki segudang prestasi dan pengalaman yang sangat membanggakan kini hadir dan akan mewarnai bursa pemilihan kepala daerah yakni Gubernur NTT 2024 yang akan datang.

Saat memberikan sambutan nya, Frans Aba sapaan akrabnya dengan lantang mengatakan bahwa dirinya hadir di bumi flobamorata untuk masyarakat bukan masyarakat untuk dirinya.
“Dari saya untuk masyarakat bukan masyarakat untuk saya”.

Momentum perkenalan yang di gelar di Hotel Aston pada Minggu (18/06/2023/sebagai pengenalan awal Frans Aba untuk menyatakan sikap komitmennya menuju tahun politik 2024 dimata publik.

Dalam rangkaian acara yang penuh semangat dan kebersamaan, Frans Aba, yang merupakan seorang politisi berpengalaman dan memiliki komitmen tinggi terhadap kemajuan NTT, berbicara tentang pentingnya gotong royong dan kolaborasi untuk membangun NTT yang lebih baik.

Ia mengajak seluruh masyarakat NTT, terlebih di wilayah Kupang, untuk bersatu dalam menghadapi tantangan dan memperkuat sinergi antarwarga.

Pada kesempatan tersebut juga Frans Aba menyampaikan visinya untuk mewujudkan NTT yang maju dan sejahtera, di mana masyarakatnya memiliki akses terhadap pendidikan berkualitas, layanan kesehatan yang memadai, lapangan kerja yang berkelanjutan, serta lingkungan yang lestari.

Ia menekankan pentingnya kolaborasi antara pemerintah dan masyarakat dalam mencapai tujuan.

Frans Aba juga mengajak masyarakat NTT untuk bergandengan tangan guna menghasilkan karya dan kerja-kerja besar bagi NTT tercinta. ( CP).

Komentar