Sunaryo Noto Prawiro Caleq PPP Siap Bertarung di Panggung Politik 2024

Ket Foto: Sunaryo Noto Prawiro, Caleq Partai Persatuan Pembangunan NTT

Kupang, media Indonesia menyapa.com
Sunaryo Noto Prawiro Pengusaha Sukses yang satu ini juga turut memenuhi wajah baru perpolitikan di Nusa Tenggara Timur.

Sunar panggilan akrab bagi pria asal Madura namun kini telah menetap di Kota Kupang dan NTT hampir 12 tahun membangun NTT melalui bidang kerja nya, dan sekarang diketahui telah resmi menambah daftar nama Caleg 2024 dari Partai Persatuan Pembangunan NTT. Sunar bergabung ke politik lantaran ingin mewujudkan harapan nya untuk membangun NTT dengan potensi yang dimiliki.

Sunar yang juga merupakan adik kandung politisi handal dari Partai Amanat Nasional NTT yakni Awang Noto Prawiro, mengakui bahwa Dirinya baru memulai debutnya di bidang politik dan menjadi kader dari Partai Politik, walau begitu Sunar tidak kalah semangat nya dan tangguh dalam bidang politik.

Oleh sebab itu ketika Sunaryo di beri ruang oleh DPW PPP NTT untuk berkompetisi di panggung politik, maka Dirinya merasa sudah saatnya memulai debutnya di bidang politik. selain itu, keputusan nya bertarung di panggung politik karena adanya dukungan yang kuat dari pihak keluarga maka Sunaryo akhirnya siap berkompetisi di panggung politik 2024.

Untuk diketahui Sunaryo dikenal sebagai pengusaha sukses di bidang pelayaran dan kini Dirinya juga ingin membantu masyarakat NTT kelak Dia terpilih dan di percayakan masyarakat khususnya Dapil 5 NTT yang meliputi Kabupaten SIKKA, Ende, Nagekeo dan Ngada dan apabila duduk di kursi legislatif 2024 maka Ia telah bertekad untuk menjadi wakil Rakyat yang mampu membawa aspirasi masyarakat dan menjawab kebutuhan masyarakat NTT.

Ayah dari tiga putra ini memang sudah tertarik dengan dunia politik dan ingin terjun ke dalamnya karena melalui dunia politik Sunar mengakui dan merasa bisa membantu banyak orang.

Bacaleq kelahiran 20 Agustus 1981 ini bergabung di Politik karena ada motivasi yang kuat dari dirinya untuk membangun NTT dan Sunaryo

“Saya siap bertarung di panggung politik bukan saja adanya motivasi yang kuat dari dirinya saya namun karena saya mencintai masyarakat NTT, khususnya di Daerah Pemilihan lima dan Insyaallah lewat dukungan saudara- saudara ku di daerah Flores dan Tuhan menghendaki untuk saya menjadi wakil Rakyat maka saya akan memberikan yang terbaik bagi masyarakat NTT,” harap Sunaryo Noto Prawiro dengan penuh semangat. ( CP).

Komentar