Ayo Ke Labuan Bajo, Sukseskan KTT Asean 2023

Kupang, media Indonesia menyapa.com – KTT Asean 2023 yang akan di selenggarakan di Kabupaten Manggarai barat tepatnya di Labuan Bajo pada Selasa 9 – – 11 Mei 2023 mendatang menjadi kebanggaan tersendiri bagi masyarakat NTT, karena Provinsi NTT di percayakan dan di pilih menjadi tuan rumah KTT Asean.

Dengan adanya penyelenggaraan KTT Asean di Labuan Bajo maka tidak di pungkiri lagi ekonomi di NTT akan mengalami pertumbuhan dan sekaligus budaya NTT akan semakin di kenal oleh negara – negara Asean.

Oleh sebab itulah Pemerintah Kota Kupang juga sangat mengapresiasi dukungan Pemerintah Pusat terhadap pertumbuhan ekonomi inklusif dan pelestarian budaya lokal melalui kegiatan KTT ASEAN 2023 di Labuan Bajo.

“Terima kasih yang tulus dari kami pemerintah dan seluruh warga kota kupang kepada Presiden Republik Indonesia, Bapak Joko Widodo karena penetapan KTT ASEAN 2023 di Labuan Bajo yang melibatkan kolaborasi aktif Masyarakat lokal setempat mami yakini dapat membawa dampak luas bagi ekosistem kreatif dan UMKM di Labuan Bajo, NTT bahkan Indonesia,” Ucap Pj. Walikota Kupang, George Hadjoh.

Pemerintah daerah juga berharap kepada masyarakat Kota Kupang dan secara keseluruhan masyarakat NTT untuk mendukung dan menyukseskan kegiatan KTT Asean 2023 yang segera akan di helat beberapa hari lagi.

Ayo, Kita sukseskan KTT ASEAN 2023!
Ayo, ke Labuan Bajo aja!
Pariwisata NTT bangkit, kuat dan berkelanjutan”.

Sumber : (Diskominfo Kota Kupang) (*CP).

Komentar