Ramadhan Ceria, Pegawai Jasa Raharja Cabang NTT Bagi-Bagi Takjil Ke Pengguna Jalan

Ket Foto : Karyawan PT Jasa Raharja Cabang NTT sedang membagi Takjil kepada penguna jalan di Kota Kupang. (Sumber Foto : MIM)

Kupang, media Indonesia menyapa.com -Ramadhan Ceria, Pegawai Jasa Raharja cabang Nusa Tenggara Timur bagi-bagi Takjil ke Pengguna Jalan.

Semangat berbagi di tunjukkan Pegawai PT Jasa Raharja Cabang NTT di bulan Ramadhan 1444 H dengan membagikan sejumlah paket takjil kepada para pengendara yang melintasi Jalan Timor Raya Jelang waktu berbuka pada Jumat,(14/04/2023).

Para pegawai dan juga di dampingi Kepala Cabang PT Jasa Raharja NTT, Muhammad Hidayat dengan antusias dan tetap semangat walau berpuasa terus membagikan satu persatu takjil yang telah disiapkan.

Kepala Cabang PT Jasa Raharja cabang NTT, Muhammad Hidayat saat bincang-bincang dengan media ini mengatakan, Jasa Raharja, di bulan. Ramadhan ini berinisiatif berbagi sedekah dengan membagi takjil kepada sesama yang sedang berpuasa.

“Kegiatan bagi-bagi takjil dalam rangka bulan Ramadhan ini murni sedekah dari kami untuk berbagi,” ungkap Muhammad Hidayat.

Selaku Kepala PT Jasa Raharja Cabang NTT, dirinya mengatakan, saat para pegawai Jasa Raharja memberikan takjil, tidak lupa memberikan pesan ketertiban berlalu lintas dan tidak lupa berpesan agar hati-hati dijalan.

Salah satu pengendara yang tidak mau menyebutkan namanya mengatakan, dirinya mengaku senang mendapat bagian takjil dari pegawai Jasa Raharja. Dia yang baru saja pulang kerja “Lumayan gratis, bisa untuk membatalkan puasa di jalan kalau pas waktu berbuka puasa tiba,” tandasnya

Kegiatan ini sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT atas semua kenikmatan serta masih diberikan kesempatan untuk menjalani ibadah puasa di tahun ini dan meningkatkan rasa kepedulian antar sesama umat manusia. “Bagi-bagi takjil ini merupakan momen terbaik dapat memberi manfaat pada sesama. Terutama pada pengguna jalan yang tidak sempat berbuka puasa bersama keluarga” pungkas Hidayat. ( CP).

Komentar