Momentum Harla ke – 50, Semua Kader PPP NTT Bertekad Maju Dan Sukseskan Pemilu 2024

Ket Foto: Ketua DPW PPP NTT, Djainuddin, SH. MH , saat di wawancarai oleh awak media saat Merayakan HUT ke – 50 di Kantor DPW PPP NTT

Kupang, media Indonesia menyapa.com
Partai Persatuan Pembangunan (PPP) genap berusia 50 tahun pada 5 Januari 2023. di tahun emasnya , DPW PPP NTT merayakan nya dengan penuh kesederhanaan dan kekeluargaan.

Dihadiri oleh Ketua DPW PPP NTT, Djainuddin, SH, MH.dan seluruh kader PPP baik tingkat Provinsi, Kota dan Kabupaten.

Di usia setengah abad ini, Ketua DPW PPP NTT mengatakan bahwa di HUT emas PPP ini merupakan suatu momentum bagi kader PPP untuk mempersiapkan diri dan strategi untuk menghadapi pilpres, pilkada dan pileg 2024 mendatang.

” Kami sangat menyakini bahwa strategi yang akan kami lakukan selama ini akan menghasilkan pada setiap dapil di setiap tingkatan baik kota, Provinsi maupun di DPR RI dapat melahirkan satu anggota DPRD dan di dapil ll ada 43 daerah sehingga kami akan bekerja all out agar di setiap 43 daerah pemilihan tersebut dapat melahirkan anggota DPRD, ” ungkap ketua DPW PPP NTT.

Ketua DPW PPP NTT, Djainuddin juga mengatakan bahwa dari kader PPP NTT ada yang mencalonkan diri sebagai Bupati yakni bupati Sumba barat daya dan bupati Kupang dan Bupati Alor, oleh sebab itu, DPW PPP NTT akan selalu bekerja sama dan bersama – sama menyatukan strategi untuk memenangkan kontestasi pemilu 2024.

Ia berharap PPP NTT dapat mendulang kejayaan pada Pemilu 2024 mendatang, tampil sebagai pemenang.seperti hal dirinya yang juga siap maju di DPR RI sebagai calon DPR RI.

Disampaikan bahwa strategi yang di lakukan dengan sebanyak nya merekrut kader muda untuk mencalonkan diri sebagai calon DPRD dan itu merupakan kerja elektoral DPW PPP NTT.

Sementara itu, disela – sela Harla PPP NTT ke – 50, anggota DPRD Provinsi NTT dari PPP, Dominggus Dana yang juga akan mencalonkan diri sebagai Bupati Sumba Barat Daya pada pemilukada 2024 mendatang mengatakan, dirinya bersyukur bernaung di bawah partai berbentuk khabah tersebut dan siap memenangkan pertarungan pada pemilu mendatang.

Ket Foto : Dominggus Dama, Anggota DPRD NTT dan calon Bupati Sumba barat daya dari PPP NTT

Dominggus Dama mengatakan motivasi dirinya maju sebagai calon bupati SBD 2024 mendatang dirinya melihat di Sumba Barat Daya terkesan dengan politik kekuasaan, oleh sebab itu sudah saatnya untuk di kembalikan pada politik yang sesungguhnya.

Dama juga mengatakan pada politik ini perlu adanya saling bersinergi dalam kontestasi pemilu legislatif 2024 ,seperti tusuk sate agar pada pemilu legislatif 2024 PPP NTT dapat sukses sesuai harapan.

Anggota DPRD NTT ini juga mengatakan bahwa dirinya maju sebagai calon Bupati Sumba barat daya ini merupakan pertarungan yang kedua sehingga tidak perlu diragukan karena dirinya juga sudah sangat siap untuk bertempur.

Oleh sebab itu, dirinya meminta kepada
Pimpinan DPP,, DPW maupun DPC agar dapat melakukan survei terkait elektabilitas dirinya untuk mengetahui sejauh mana kompetensi politik sehingga dapat memberikan dukungan kepada dirinya yang akan maju sebagai calon Bupati Sumba barat daya.

Dirinya berharap PPP NTT dapat berkonsilidasi dengan partai lain agar saling mendukung karena disadari PPP NTT tidak cukup dukungan untuk bisa maju. dan juga dapat memberikan pernyataan publik agar para kader tidak merasa di lepas di lapangan luas saja namun terus di beri dukungan agar lebih siap untuk maju di pileq 2024.

“Marilah kita membangun dari kreatif orang muda dan akar rumput untuk bangkitkan ekonomi kerakyatan, itu strategi saya di Pileq 2024 ,” pungkas Dama. ( CP).

Komentar