Kini Roti Gembong Rojo Hadir di Kota Kupang, Dengan Cita Rasa Unik Bikin Nagih

Ket Foto: Roti Gembong Rojo 

KUPANG –media Indonesia menyapa.com
Untuk pertama kalinya, hadir di Kota Kupang, Provinsi NTT. Roti Gembong, Rojo, Roti populer asal Jogja. yang terkenal dengan konsep kelembutan roti yang selalu fresh dengan 19 varian rasa yang khas dan lezat.

Hadirnya Roti Gembong Rojo di Kupang menambah cita rasa Roti yang enak dan membuat para penikmat roti di kota Kupang tidak bisa melewatkan waktu untuk menikmati bersama keluarga dan bikin ketagihan.

Roti Gembong ini milik Pengusaha sukses asal Sulawesi, Abdul qadir patindo. Pengusaha dengan sejuta kreativitas nya di bidang kuliner dan bakery yang tidak diragukan lagi.walau di dera tantangan pasca Pandemi Covid-19, namun semangat untuk berkarya di bidang kuliner terus di lakukannya hingga sekarang.

Ketika ditemui media Indonesia menyapa di Brutus chicken Outlet More Gelato miliknya di bilangan jalan WJ Lalamentik oebufu , Kupang , Jumat (16/13/2022) menceritakan bagaimana dirinya kembali berinovasi di bidang bakery.

Abdul Qadir menyampaikan ketika dirinya melihat peluang untuk mengembangkan bakery di kota Kupang cukup baik, dirinya kemudian dengan basicnya di bidang bakery DIa kemudian membuka pabrik Roti Gembong Rojo di jalan Timor Raya, KM,9 Oesapa (Depan Kimia Farma) Kupang, NTT dan juga dipasarkan di beberapa outlet yakni di lokasi wisata kuliner depan Tedys kelurahan LLBK, dan di depan Brutus Chicken Outlet More Gelato.

Abdul Qadir secara pribadi tidak pernah berhenti untuk terus berinovasi dalam menciptakan produk roti handal yang selalu menjadi favorite bagi para penggemar dan customer nya.

Menurut Abdul Qadir, ketika dirinya melihat Semakin banyak permintaan customer di NTT akan roti yang fresh dan lembut, maka Abdul Qadir kemudian berinisiatif Membuat dan memproduksi Roti Gembong dengan konsep terbaru yang lebih modern dan warm.

Dirinya mengatakan dengan adanya Roti Gembong Rojo di Kupang memudahkan dan mendekatkan konsumen penikmat roti khas daerah Jogja dan tidak perlu susah-susah mencari namun sudah dapat menikmati aneka varian rasa yang menggoda lidah.

“Dengan hadirnya outlet Rojo di Kupang menjadikan Roti Gembong Rojo lebih dekat dengan customer dan memudahkan dalam mendapatkan produk favorite dan fresh ,” imbuhnya.

Abdul Qadir mengatakan Roti Gembong Rojo memiliki Sensasi rasa super yummy yang tidak ada duanya. Bagi yang gemar dengan aneka rasa bisa mencoba Roti Jogja yang bisa bikin ketagihan.

“Rasanya yang pas membuat ROJO ini sangat cocok saat bersantai. Penampilannya yang di kemas cantik dan rasa yang nikmat membuat Roti Gembong ini bisa dijadikan makanan favorit saat hari special,” ungkap Abdul Qadir dengan semangat.

Dijelaskan Abdul, dengan menggunakan bahan berkualitas tinggi, kelembutan roti Gembong tak diragukan lagi. Dalam soal cita rasa akan terus berinovasi. Sampai saat ini Roti Gembong berhasil menciptakan lebih dari hampir 22 varian rasa dan ektra keju 5000 yang sensasional.

” Ayo bergegaslah ke outlet- outlet Roti Gembong Rojo di kota Kupang, yakni di depan Brutus chicken more Gelato oebufu, pabrik Roti Gembong Rojo jalan Timor Raya KM 9 Oesapa, dan Wisata kuliner Teddys untuk mendapatkan aneka Roti Gembong Rojo yang lezat dan bergizi,” Ajak Abdul Qadir Patindo.

Selain itu untuk menjaga cita rasa Roti Gembong Rojo semakin di kenal masyarakat kota Kupang, Abdul terus menerus berinovasi dan inovatif agar Roti Gembong Rojo semakin diminati dan dirinya berharap bisnis yang di jalankan ini terus berkembang dan ada di hati masyarakat kota Kupang.
( CP).

Komentar