Tekan Angka Stunting, Pemkot Kupang Kolaborasi PT Modern Jaya Bagikan Makanan Tambahan Di Pustu Alak

Kupang, media Indonesia menyapa.com – Pemerintah kota Kupang bersama Dicky Sianto dari PT Modern Jaya Farma selaku donatur, melakukan aksi pemberian makanan terhadap anak-anak di Puskesmas Alak, Kamis (8/12).

Penjabat walikota, George Hadjoh dalam sambutannya berterimakasih kepada anak muda yang terpanggil membantu masyarakat Kota Kupang dalam rangka penanganan stunting. Pj. Walikota mengatakan Dicky Sianto, Merupakan anak muda potensial yang turut mendukung program pemerintah dalam upaya menekan angka stunting intervensi sampai pada tingkat RT.

Menurut PJ Walikota, jumlah anak stunting yang mendekati 5.000 orang di Kota Kupang, akan tertangani baik jika ada kolaborasi antara pemerintah dengan masyarakat maupun siapa saja yang peduli.

Direktur PT Moderen Jaya Farma Diky A Sianto selaku bapa asuh yang berkolaborasi dengan pemerintah menyerahkan PMT kepada salah satu anak disaksikan Penjabat Wali Kota Kupang George Hadjoh di Puskesmas Alak,

Pada kesempatan tersebut, Dicky Sianto berterimakasih karena sudah diberikan ruang untuk melayani warga kota. Baginya, pada moment jelang Natal ini pihaknya berbagi makanan tambahan kepada anak-anak melaluiĀ  Puskesmas Alak.

Dicky mengatakan bahwa apa yang dilakukan sebagai bentuk dukungan terhadap pemerintah dalam menangani Stunting di kota Kupang.

Dicky menambahkan , Makanan tambahan yang dibagikan Kepada warga di kecamatan Alak tersebut berupa makanan tambahan (PMT) seperti beras lonceng 5 Kg, susu dancow 750g, Indomie Selera Pedas. Setiap anak stunting mendapat beras lonceng 5 Kg, susu dancow 750g 2 bungkus dan Indomie Selera Pedas 1 dos. ( CP).

Komentar