DPP Partai Golkar Serahkan 1 Unit Mobil Ambulans Kepada DPD Partai Golkar Kota Kupang

Ket Foto: DPP Partai Golkar Serahkan 1 Unit Mobil Ambulans Kepada DPD Partai Golkar Kota Kupang san diterima oleh ketua DPD Partai Golkar Kota Kupang yang di dampingi oleh para Kader DPD Partai Golkar Kota Kupang

Kupang, media Indonesia menyapa.com
Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar menyerahkan bantuan berupa satu unit kendaraan ambulance kepada warga kota Kupang.

Penyerahan bantuan satu unit kendaraan Suzuki MPV warna kuning diterima langsung oleh Ketua DPD partai Golkar kota Kupang, Yonas Salean di Kupang, Selasa (22/11/2022).

Bantuan mobil ambulance ini sebagai bentuk dari kepedulian sekaligus dukungan Partai Golkar terhadap kebutuhan warga dalam memenuhi pelayanan kesehatan.

Yonas Salean pada kesempatan tersebut mengatakan bahwa Bantuan mobil Ambulans yang di terima oleh DPD Partai Golkar Kota Kupang nantinya akan di gunakan untuk operasional membantu masyarakat kota Kupang ketika mengalami kondisi sakit dan membutuhkan kendaraan dalam kondisi darurat.

“Golkar kota Kupang mendapat satu unit. Mobil ini khusus untuk melayani para pasien yang hendak berobat di pusat layanan kesehatan,” jelas Ketua DPD Partai Golkar kota Kupang.
Mobil ini terutama dimaksudkan untuk mendukung pelayanan Yellow Clinic yang sudah dibangun Golkar dan juga untuk mendekatkan pelayanan kepada masyarakat

Menurut Yonas, mobil ambulans ini digunakan tanpa dipungut biaya. Karena khusus didatangkan untuk mendukung pelayanan di tengah masyarakat.

“Sekali lagi tanpa dipungut biaya apapun. Jadi silahkan hubungi kami di Sekretariat Partai Golkar Kota Kupang dan mobil Ambulance selalu standby di sekretariat, apabila masyarakat membutuhkan layanan maka akan siap dilayani 24 jam,” ucap Yonas Saluran.

 

Bantuan mobil Ambulans yang di terima oleh DPD Partai Golkar Kota Kupang akan di gunakan untuk operasional membantu masyarakat kota Kupang ketika mengalami kondisi sakit dan membutuhkan kendaraan dalam kondisi darurat.

“Golkar kota Kupang mendapat satu unit. Mobil ini khusus untuk melayani para pasien yang hendak berobat di pusat layanan kesehatan,” jelas Ketua DPD Partai Golkar kota Kupang.

Yonas Salean yang juga anggota DPRD Provinsi NTT mengatakan, mobil Ambulance tipe MPV milik partai Golkar kota Kupang di lengkapi dengan perangkat medis seperti Oksigen dan tenaga medis yang tentunya kompeten. ( CP).

Komentar