Semarakkan HUT ke – 58 DPD Partai Golkar Gelar Jalan Sehat Dengan Ratusan Hadiah Menarik

Kupang, Media Indonesia menyapa.com – Dalam rangka memperingati dan memeriahkan HUT Partai Golkar ke-58 pada 20 Oktober tahun 2022 , DPD Partai Golkar NTT akan mengadakan kegiatan Jalan Sehat di Kota Kupang pada hari Sabtu tanggal 15 Oktober 2022.

Ketua Panitia HUT, DPD Partai Golkar 2022, Maksi Pari kepada media Indonesia menyapa Di DPD Golkar , (15/10/2022)mengatakan, bahwa jalan sehat ini di ikuti oleh seluruh kader partai Golkar, simpatisan Golkar, ormas juga terbuka bagi seluruh masyarakat Kota Kupang atau terbuka untuk umum.

“Jalan sehat ini dilaksanakan hari Sabtu tanggal 15 Oktober 2022. Dimulai pukul 06.00 WIB, dengan mengambil start dari Gedung DPD Partai Golkar Kota Kupang dan melalui jalan Fatululi, Novanto center, taman tagepe, SMPN 5 Kupang dan terakhir finish kembali di Kantor DPD partai Golkar Provinsi NTT ,” katanya.

Maksi Pari juga mengajak kepada seluruh masyarakat Kota Kupang untuk mengikuti Jalan Sehat ini. Karena panitia telah menyiapkan segudang Doorprize menarik yang akan dibagikan kepada peserta jalan sehat yang beruntung.

“Pada kegiatan jalan sehat ini partai Golkar menyediakan ratusan hadiah menarik Seperti Motor sebagai hadiah utama, sepeda gunung, kulkas, rice cooker , kipas angin, dispenser, mesin cuci dan hadiah doorprise lainnya dan juga akan di gelar bazar” ujarnya.

Menurut Ketua panitia HUT Partai Golkar, Maksi Pari mengatakan, bahwa jalan sehat ini adalah bagian dari rangkaian kegiatan dalam memperingati hari jadi Partai Golkar yang ke-58 tahun 2022 dan puncak acara HUT Golkar akan di laksanakan pada tanggal 20 Oktober 2022 di DPD Partai Golkar NTT.

Di jelaskan Maksi, kegiatan Jalan Sehat ini dilaksanakan serentak mulai dari DPD Partai Golkar kota dan Kabupaten di NTT. Khusus Kota Kupang, menargetkan Lima ribuan peserta jalan sehat.

Anggota DPRD Provinsi NTT dari partai Golkar ini pun mengatakan bahwa tujuan di gelar nya jalan sehat ini dan melibatkan masyarakat kota Kupang agar masyarakat bisa dekat dengan partai Golkar.

Harapan dari Maksi Pari yang juga merupakan anggota DPRD Provinsi NTT di HUT ke – 58 ini, Golkar akan Siap memenangkan perhelatan politik 2024. karena kader – kader Golkar sudah siap untuk maju karena diyakini nya bahwa kader Golkar telah matang dan mampu memberikan yang terbaik bagi masyarakat dan kita Kupang.

Salah satu peserta jalan sehat, Novi usai mengikuti kegiatan jalan sehat kepada media ini mengatakan bahwa dirinya sangat apresiasi kegiatan yang di gelar oleh partai Golkar dalam rangka memperingati HUT Golkar, dimana semua masyarakat di libatkan dan bahkan berkesempatan mendapatkan sejumlah hadiah doorprise yang di siapkan.dirinya juga mengungkapkan HUt ke – 58 Partai Golkar semoga Golkar semakin dekat di hati rakyat. CP).

Komentar