Semarakan HUT RI ke- 77, Jurnalis NTT Jalin Kebersamaan Dengan Masyarakat

Ket Foto: Panitia Jurnalis Cinta NKRI 

Kupang, media Indonesia menyapa.com
Semarakan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke- 77, Jurnalis NTT yang tergabung dalam komunitas Jurnalis Cinta NKRI jalin Kebersamaan bersama Masyarakat Nunleu dengan menggelar kegiatan sosial seperti pemeriksaan kesehatan, pengobatan kesehatan dan sunat secara gratis bagi wartawan dan warga kelurahan Nunleu dan juga di warnai dengan aneka perlombaan menarik antar Wartawan dan juga partisipasi dari pemuda RT 20 RW 04 Kelurahan Nunleu Kecamatan Kota Raja Kupang – NTT.

Selain pemeriksaan kesehatan dan aneka perlombaan, ada juga hiburan seperti tarian massal dengan tujuan membangun kebersamaan dan kekompakan antar Wartawan dan juga masyarakat.

Kegiatan pemeriksaan kesehatan dan aneka Lomba antar Wartawan dalam memeriahkan HUT RI tersebut di gelar pada 14 Agustus 2022 di lokasi lapangan kebun raja Kel Nunleu Kec kota raja Kupang.

Ketua Panitia, Hendrik Missa menyampaikan,. kegiatan dalam rangka memeriahkan peringatan HUT RI ke – 77 akan di laksanakan dengan suasana persahabatan dan Meriah dimulai Hari Minggu (14/8/2022) sekitar pukul 11:00 Wita hingga selesai.

“HUT RI ke- 77 dengan Thema Nasional “ Pulih lebih cepat, Bangkit lebih kuat ” HUT RI ke- 77 diharapkan nilai perjuangan dan kemerdekaan RI memberi semangat Patriotisme atau rasa Cinta Tanah Air dan kita bangkit lebih kuat sebagai warga negara Indonesia yang terus mengisi kemerdekaan dengan kreatifitas dan prestasi,” Tandas Hendrik.

Ditambah Pemred Jejak Fakta Hukum sekaligus ketupat bahwa, Kegiatan HUT RI di sponsori oleh sejumlah mitra kerja dan berbagai pihak yang telah berpartisipasi mendukung untuk suksesnya kegiatan tersebut.

Selain itu juga di sampaikan Sekretaris panitia, Maria Bay, Konsep kegiatan diwarnai nuansa merah putih untuk menyemarakkan HUT RI ke – 77.

” Konsep kegiatan HUT RI ke – 77 yang di gelar oleh kami Jurnalis NTT adalah merah putih agar Semarak kemerdekaan terpancar di wajah lokasi kegiatan,” ucap Maria Bay.

Untuk diketahui kegiatan HUT RI ke – 77 yang akan diselenggarakan tentunya tetap mengutamakan protokol kesehatan.

Kegiatan HUT RI rencananya akan di hadiri oleh para jurnalis NTT, pemerintah setempat, dan pengamatan yang ketat oleh aparat kepolisian dan masyarakat sekitar kelurahan Nunleu RT 20 RW 04. ( CP).

Komentar