Wajib dicoba !  Menu Andalan Warung Triasih Boga “Be Guling Samsam” Dengan Cita Rasa Khas Bali

Kupang. Media indonesia menyapa.com – Jika Anda bukan seorang raja, setidaknya Anda bisa makan layaknya sang penguasa. Sekarang, setelah Anda mencoba semua makanan khas Bali, ada satu pengalaman lagi yang harus Anda rasakan yakni Be Guling Samsam milik warung Triasih Boga yang cukup menggoda lidah para penikmat makanan khas Bali.

Telah hadir di kota kupang, Makanan khas bali be guling samsam Bagi Para pengemar makanan khas bali yang ada di kota kupang, Warung Triasih Boga dengan menu masakan Khas Bali yaitu Be Guling Samsam, dan juga Ayam bumbu bali.

Warung Triasih Boga dengan pemiliknya yaitu Bapak I Gusti Nyoman Ari Darmawan , sekaligus juga sebagai chef juru masaknya ketika ditemui media indonesia menyapa di warung Triasih boga, rabu(3/8/2022) menyampaikan warung triasih boga hadir di kota kupang sejak 28 juli 2022 lalu dengan aneka menu yang mengoda selera.

Warung Triasih boga dengan Menu andalannya Be guling Samsan yang di racik dengan takaran bumbu yang memberikan citarasa masakan khas bali yang tak kalah nikmatnya.

” Warung Triasih boga mempunyai menu andalan yang sangat mengoda lidah penikmat makanan khas bali yakni be guling Samsam dengan cita rasa yang sangat enak dan harga yang sangat terjangkau,’ ucap I Gusti Nyoman Ari Darmawan.

Ket Foto : pemilik warung Triasih boga, I Gusti Nyoman Ari Darmawan 

Ditambahkan Nyoman Ari darmawan, Bagi penikmat kuliner olahan ‘Be Celeng’ memiliki harga yang cukup terjangkau untuk menu nasi campur maupun nasi pisah be guling samsam. Warung Triasih Boga ini beralamat di Jalan Frans Lebu Raya (sebelah barat Hotel Romita), Kelurahan Oebufu, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

Pemilik Warung Makan Triasih Boga, I Gusti Nyoman Ari Darmawan menuturkan, untuk menikmati dan merasakan kuliner Be guling samsam
Kini dijual secara umum, be guling Samsam ini di proses dengan cara mengguling bagian perut daging dan sudah digulung lengkap dengan bumbu genep (bumbu khas masakan bali), sehingga memiliki tekstur lebih lembut dan tak bertulang.

Selain itu, Nyoman Darmawan mengatakan untuk tenaga kerja yang direkrutnya pun adalah putra daerah NTT yang dilatihnya untuk memasak (cooking).

Untuk diketahui, Warung Triasih Boga dibuka setiap hari, pada pukul 06.00—13.00 WITA dan kembali buka pada pukul 18.00—01.00 WITA, dan dalam proses olahan babi guling ini mengunakan mesin samsam untuk menghemat waktu.

Jhoe radha, salah satu pengunjung saat di wawancarai media ini, menyampaikan bahwa cita rasa makanan khas bali dari warung triasih boga sangat lezat dan sesuai dengan selera keluarganya dan kedepannya dirinya akan menjadi pelanggan tetap triasih boga.

“Menu – menu yang di sajikan oleh warung triasih boga memang menarik dan sangat terjangkau, rasa yang khas bali membuat saya akan berkunjung lagi bersama keluarga,” pungkas Jhoe.

Pantauan media ini, Warung triasih boga ramai di kunjungi para pemburu makanan khas bali. Selain itu, pelayanan nya yang hangat memuat pengunjing nyaman menikmati santapan makanan be Guling Samsam.
( CP).

Komentar