Luarbiasa!! Rakerwil DPW PAN NTT Di Banjiri Kaum Millenial dan Petinggi DPR

Ket Foto: Para petinggi DPR RI dan Anggota DPR dari Dapil NTT dan Ratusan Kaum milenial hadiri Rakerwil PAN NTT

Kupang, Media Indonesia menyapa.com
Ketua umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan menghadiri Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) DPW PAN NTT, di Kota Kupang.

Pantauan Media ini, Selain ketua umum PAN, sejumlah petinggi dan anggota DPR RI dari dapil NTT juga hadir dalam arena Rakerwil berlangsung di Hotel Neo Aston Kupang,  pukul 10.00 Wita.

Rakerwil PAN NTT yang mengusung Tema ” perkuat konsolidasi, menangkan pemilu 2004.satu kader ,satu hati, satu suara pasti terdepan” tersebut di banjiri oleh kaum milenial

Sebagai Partai yang inklusif dan rasional, Partai Amanat Nasional (PAN) berkewajiban untuk memberikan perlindungan dan kasih sayang kepada seluruh elemen bangsa.
Hal ini disampaikan Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat PAN, Zulkifli Hasan saat membuka pelaksanaan Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) PAN Provinsi NTT di Neo Aston Hotel Kupang, Sabtu (30/07/2022).

“Sebagai partai yang berlambang matahari maka PAN harus menyinari, memberikan perlindungan dan kasih sayang kepada siapa saja, ” ungkap pria yang akrab disapa Zulhas ini.

Ket Foto : Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan saat membuka Rakerwil PAN NTT

Dihadapan ribuan kader dan pengurus DPW, DPD serta DPC PAN se NTT tersebut, Zulhas menegaskan komitmen PAN dalam mensejahterakan seluruh rakyat tanpa pandang bulu.
“PAN berusaha wujudkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia, ” tandas Menteri Perdagangan RI ini.
Pada kesempatan itu juga, eks Menteri Kehutanan era pemerintahan Soesilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini juga mendorong kader PAN untuk duduk di kursi legislatif maupun eksekutif.
“Siapa saja mendapat kesempatan yang sama. Bagaimanapun caranya agar kader PAN jadi eksekutif dan legislatif. Kalau tidak ada anggota legislatif atau eksekutif maka partainya tidak dihitung, ” katanya.

Untuk itu seluruh kader dan pengurus PAN diingatkannya supaya menjaga solidaritas dan soliditas.
“Untuk jadi eksekutif misalnya pasti ada syaratnya. Jadi jaga solidaritas dan memperkuat dukungan masyarakat, ” katanya.

Yesua Koro selaku Ketua Panitia, Rakerwil PAN NTT, mengatakan, Rakerwil ini juga dihadiri sekretaris jenderal DPP PAN hingga seluruh ketua dan sekretaris DPD PAN di 22 Kabupaten/Kota di NTT. anggota DPRD dan organisasi sayap PAN, juga hadir.

Ket Foto : Ketua panitia Rakerwil PAN NTT, Yesua Koro saat memberikan keterangan pers

Terkait banyak nya kaum muda millenial yang hadir pada Rakerwil PAN NTT, Yesua Koro mengatakan hal ini merupakan PAN sudah di kenal sebagai partai yang sangat terbuka kepada siapapun, terkhusus kepada kaum milenial, tokoh pemuda dan bahkan kepada semua lapisan masyarakat sesuai dengan logo PAN ” menyinari tanpa sekat kepada siapapun” bahwa masa depan bangsa ada di tangan anak muda atau generasi milenial.

“Banyaknya kaum muda pada Rakerwil PAN NTT, karena PAN sendiri sesuai logo kami, menyinari tanpa sekat, sehingga PAN sangat terbuka untuk siapapun, terkhusus kepada kaum milenial bahkan kepada semua lapisan masyarakat. Kehadiran kaum muda ini juga karena pada Rakerda beberapa waktu lalu di tingkat kelurahan inilah yang menghasilkan banyak nya kaum muda dan pada hari ini hadir membanjiri Rakerwil PAN NTT,” ungkap Yesua Koro.

Selain itu juga, Menurut Ketua panitia Rakerwil, Yesua Koro, adapun tujuan Rakerwil PAN NTT yang di gelar adalah untuk memastikan kesiapan para calon dari 22 Kabupaten dalam segi administrasi dan juga persiapan pendaftaran dan verifikasi partai politik.

Tujuan lainnya adalah Bagaimana persiapan tentang konsep-konsep untuk memenangkan pemilu pada 2024 mendatang, selain itu dari hasil Rakerwil Ini akan di bawa pada Rakernas mendatang.

Ditambahkan juga bahwa pada pendaftaran calon legislatif pada Partai Amanat Nasional tidak akan di kenakan mahar dalam artian tanpa syarat.
(CP).

Komentar