Gedung Sekretariat PKBS GMIT Di Resmikan, Roddialek Pollo : ” Semua Berkat Campur Tangan Tuhan dan Donatur

Ket Foto: Ketua FK PKBS GMIT, Roddialek Pollo dan Ketua DPRD NTT, Emilia Nomleni saat menggunting pita saat peresmian gedung Sekretariat PKBS GMIT Kupang

Kupang, Media Indonesia menyapa.com
Forum Komunikasi Pria Kaum Bapak (FK-PKB) Kota Kupang, me-Launching Sekretariat PKBS Kamis (21/07/2022) di Jln Frans seda.

Hadir pada kesempatan tersebut, Sekretaris Sinode GMIT, Ketua DPRD NTT, dan anggota FK- PKB sinode GMIT.

Gedung sekretariat yang di bangun berukuran 8 x 9 tersebut memiliki 3 ruangan yang terdiri dari ruang rapat, ruang kerja, dan pantri.

Hal tersebut di sampaikan oleh Ketua pengurus PKBS Roddialek Pollo, dirinya juga menyampaikan bahwa, pembangunan gedung sekretariat PKBS GMIT di bangun hanya dalam Kurun waktu 7 bulan dengan sumber dana dari majelis sinode, para donatur dan sumbangan spontanitas dari para anggota FK – PKB yang dengan ketulusan dan keikhlasan hati telah memberikan kontribusi terhadap pembangunan sekretariat hingga selesai.

Ody Pollo, sapaan hangat bagi ketua FK PKBS GMIT menyampaikan bahwa sekretariat PKBS GMIT yang telah di launching segera akan di gunakan untuk aktivitas dari FK PKBS GMIT, dan sekaligus digunakan sebagai sekretariat Panlak Konas FK PKB PGI ke -15, dan sebagai pusat center kegiatan Konas nanti.

” Kami PKBS sangat bersukacita karena hari ini telah di launching nya sekretariat, saya secara pribadi berterima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam pembangunan gedung sekretariat ini, kiranya Tuhanlah yang memberkati semua jerih lelah dan kontribusinya semua para donatur ” ungkap Roddialek Pollo,

Roddialek Pollo, dengan penuh semangat dan sukacita mengatakan, sekretariat PKBS yang telah di launching bukan hanya kerja forum PKBS sendiri namun merupakan campur tangan semua pihak yang telah terlibat membantu.

Untuk diketahui jumlah Anggota PKBS Sebanyak 250 hingga 300 ribu Orang dari seluruh NTT .
Sehingga dengan jumlah Anggota yang lumayan banyak ini Ody Pollo mengharapkan, para anggota FK PKBS GMIT dan kaum perempuan, anak remaja, dapat memanfaatkan fasilitas yang ada dengan semaksimal mungkin bagi keberlangsungan PKBS kedepannya.

Pada kesempatan yang sama, Pdt. Dorkas Sir, M.Si dalam khotbah nya mengatakan sukacita bersama bagi semua, tatkala telah diselesaikan nya sebuah sekretariat. Apa yang dirasakan perlu disyukuri karena semua atas perkenanan Tuhan sehingga gedung sekretariat PKBS GMIT dapat diselesaikan dan di resmikan.

Dalam khotbah nya juga , Pdt Dorkas mengatakan, sekretariat yang telah selesai di rampungkan dan di resmikan, karena Allah telah mendengar doa anak-anaknya yang rindu berbagi kasih dalam pelayanan melalui sekretariat dan sebuah karya yang indah telah di wujudkan.,” Ucap Pdt. Dorkas.

Lanjut Pdt Dorkas menyampaikan bahwa sudah sekian lama tahun dalam pergumulan pelayanan PKBS berpindah – pindah dari satu teras ke teras lainnya, sehingga untuk suksesnya pelayanan, saat ini Tuhan menyatakan kasihnya dan PKBS GMIT mengalami pertumbuhan dan di dalam tuntutan tangannya telah menyediakan suatu tempat untuk mengatur segala sesuatu berkaitan dengan pelayanan.

Usai peresmian kantor sekretariat PKBS GMIT, ditandai dengan syukur santap malam bersama seluruh hadirin yang ada. ( CP).

Komentar