Marthinus Daton Iker, Resmi di Lantik Sebagai PLT Manager Koperasi Konsumen Tunas Sari Sejahtera

Ket foto : Marthinus Daton Iker, saat di Lantik Sebagai PLT Manager Koperasi Konsumen Tunas Sari Sejahtera Oleh GM Ksp Kopdit Swasti Sari, Yohanes Sason Helan

Kupang, Media Indonesia Menyapa.com
Marthinus Daton Iker resmi di lantik sebagai PLT Manager koperasi konsumen Tunas Sari Sejahtera oleh General Manager Ksp Kopdit Swasti sari Kupang, Yohanes Sason Helan.

Koperasi Konsumen Tunas Sari Sejahtera merupakan anak perusahaan dari Ksp Kopdit Swastisari yang telah hadir di NTT kurang lebih setahun dan perlu di pimpin oleh seorang pimpinan yang handal dan mampu mengembangkan dengan baik sehingga dapat bertumbuh dan berkembang seperti Ksp Kopdit Swasti sari yang telah hadir dan di cintai oleh masyarakat NTT bahkan di Provinsi lain hingga kini telah mencapai usia 35 tahun.

Saat mengambil melantik dan mengambil sumpah jabatan PLT Manager Kopmen Tunas Sari Sejahtera,pada kamis(9/6/2022) General Manager Ksp Kopdit Swastisari, Yohanes Sason Helan mengatakan untuk memajukan Kopmen TSS, PLT Manager yang baru di lantik harus bekerja keras, tulus, iklas, dan serius karena tanpa kerja keras dan serius maka koperasi ini tidak akan berkembang.

“Keseriusan dan kemampuan PLT managaer dalam bekerja sangat di butuhkan oleh anggota dan masyarakat, oleh sebab itu loyalitas, semangat kerja dan target adalah kunci untuk kemajuan koperasi,” Tegas Sason Helan.

Menurut Sason Helan, saat RAT banyak anggota minta agar kopmen TSS ada di semua cabang, oleh sebab itu, saatnya PLT Manager, Marthinus Daton Iker dapat mewujudkan harapan para anggota tersebut.

Sementara itu, ketua pengurus Ksp Kopmen Tunas Sari Sejahtera, Drs.Lambertus Ara Tukan pada kesempatan yang sama berpesan kepada PLT manager Kopmen TSS agar dalam bekerja perlu adanya kejujuran, disiplin kerja, membentuk Tim kerja dan berkompetisi secara sehat, mampu menjual ide dan gagasan yang cemerlang untuk kemajuan kopmen TSS.

Lambert Ara Tukan menyakini bahwa PLT Manager yang baru di lantik ketika memiliki strategi yang cemerlang maka tinggal mengaktualisasikan dengan baik dan tentunya tidak lupa berkolaborasi dengan pengurus, pengawas, General Manager dan Tim kerja.

PLT Manager Kopmen Tunas Sari Sejahtera, Mathinus Daton Iker usai di lantik mengatakan dirinya siap bekerja dengan penuh kedisiplinan , serius sesuai harapan para pengurus dan pengawas juga General Manager.

” Saya akan siap bekerja dengan baik bersama Tim, serius, rendah hati dan selalu berpikir positif, prinsip saya dalam bekerja di butuhkan kerja keras dan tidak banyak bicara,” Ucap Marthinus Daton Iker dengan semangat.

Pelantikan PLT manager Kopmen TSS di hadiri oleh para pengurus, pengawas dan staf Ksp Kopdit Swastisari Kupang di Aula lantai lll Kantor Ksp Kopdit Swastisari Kupang. ( CP).

Komentar