Semakin Bertumbuh, KSP CU Serviam Kembali Rekrut 41 Karyawan Baru

Ket foto : General Manager KSP CU SRVIAM, BENIDIKTUS SERAN, SH.

Kupang, Media Indonesia menyapa.com
Guna membantu kelancaran aktifitas dan layanan kepada konsumen dan anggota, Ksp CU Serviam Kupang kembali menambah karyawan.

Sebanyak 41 orang calon karyawan baru akan di rekrut dan di pekerjakan sebagai karyawan di kantor Ksp CU Serviam dan akan di tempatkan di kantor cabang dan pembantu ksp cu serviam yang tersebar di daratan timor.

General Manager Ksp CU Serviam, Benediktus Seran, saat di temui media ini di ruang kerjanya, selasa(24/05/2022) menyampaikan bahwa ksp Cu Serviam dalam pertumbuhan asset dan anggota kian melaju, untuk itu dalam menunjang kelancaran dan lajunya perkembangan serta pertumbuhan nya di butuhkan layanan yang maksimal, oleh sebab itu pula untuk capain hal tersebut di butuhkan tenaga – tenaga karyawan yang handal untuk bekerja semaksimal mungkin dalam pelayanan kepada konsumen dan Anggota.

Terkait dengan kebutuhan akan tenaga kerja atau karyawan, Beny Seran mengatakan pada tahun 2022 KSP CU Serviam membuka lowongan kerja dan merekrut lagi tenaga kerja seperti yang di lakukan pada tahun sebelumnya.
Sebanyak 41 tenaga kerja yang di rekrut terdiri dari perempuan 11 dan 30 laki – laki.

” Pada Tahun 2022 ini kami kembali merekrut karyawan baru lagi yang akan kami tempatkan di semua kantor unit dan pembantu Ksp CU Serviam yang tersebar di daratan Timor. Ada 41 orang yang sudah melewati beberapa tahapan seleksi dan siap bekerja sesuai dengan syarat yang telah di penuhi,” Ucap Beni Seran.

Ditambahkan General Manager Ksp Serviam, Dengan adanya penambahan karyawan baru ini maka total karyawan di Ksp CU Serviam sebanyak 181 orang.

Selain itu juga, Beny Seran mengatakan , di Tahun 2022 ini juga ada
penambahan 5 kantor cabang pembantu dan total menjadi 37 kantor cabang pembantu.

General manager berharap dengan adanya penambahan karyawan baru di setiap kantor cabang pembantu Ksp Cu Serviam maka layanan kepada para konsumen dan anggota semakin baik lagi. ( CP ).

Komentar