Hermen Syaputra Siap Maju Caketum BPP HIPMI

Sumut, MIM.com– Mardani H Maming selaku ketua umum BPP HIPMI periode 2019 – 2022 akan meletakkan jabatan sebagai Ketua umum BPP HIPMI saat kongres HIPMI di bulan September 2022 nanti namum atmosfer perebutan ketua umum terlihat mulai panas beberapa pekan terakhir saat perhelatan MUSDA HIPMI dibeberapa wilayah di Indonesia.

Kini muncul nama nama atau kandidat ketua umum yang mulai unjuk gigi salah satunya adalah Harmen Saputra tokoh muda Sungai Penuh yang sukses dalam dunia bisnis kali ini mendeklarasikan diri maju sebagai Calo Ketua Umum BPP HIPMI, Hermen Ketua Bidang Pendidikan, Sosial, dan Pemuda Olahraga BPP HIPMI terlihat serius mendeklarasikan diri maju jadi caketum BPP HIPMI.

Menurut informasi yang diperoleh media ini lewat telepon seluler Harmen Syaputra dihadapan 18 ketua – ketua BPD se Indonesia saat acara MUSDA HIPMI Sumatera Utara mengatakan kepada semua ketua BPD kalo dirinya siap mendeklarasikan diri maju sebagi kandidat calon ketua umum BPP HIPMI periode yang akan datang, keseriusan Hermen Syaputra ini ditunjukkan dengan mengumpulkan beberapa ketua umum BPD se Indonesia guna menyatakan sikap dirinya siap bertarung.

Untuk diketahui, Hermen Syaputra yang pernah menjadi ketua umum Karateker BPD HIPMI Riau tersebut adalah kader HIPMI yang sukses di bidang Properti dan juga pengurus KADIN Pusat, dia mengatakan alasan mengapa memberanikan diri untuk menjadi kandidat calon ketua umum BPP HIPMI karena ingin membawa HIPMI ke arah yang lebih baik hal itu dikatakan Hermen Syaputra dihadapan 18 Ketua Umum BPD HIPMI Se Nusantara.

Hermen Syaputra berkeyakinan sebagai kader HIPMI mulai dari daerah sampai kepusat pasti akan memberikan dukungan jika dirinya maju nanti, hal itu dibuktikan dengan kehadiran dirinya sebagi pengurus pusat yang selalu berkomunikasi dengan teman – teman pengurus dearah baik dalam kegiatan – kegiatan yang diselenggarakan oleh HIPMI itu sendiri.

Sebagai ketua Bidang X BPP HIPMI Hermen Syaputra dipercayakan menyelenggarakan kegiatan kegiatan secara nasional yang selalu diikuti oleh teman – teman di daerah, antusias teman – teman yang dari daerah dalam kegiatan yang diselenggarakan oleh bidang X BPP HIPMI cukup memberikan kontribusi baik bagi organisasi HIPMI kedepannya. (* CP).

Komentar