Kabar Gembira!! Toyota Auto Nusa Abadi Cabang Kupang Hadirkan All New Veloz dengan Tampilan Stylist

Kupang, media Indonesia menyapa.com
Semakin canggih dan menarik Veloz generasi terbaru, kini hadir di NTT menambah khasana Auotomotif.
All New Veloz 2022 hadir di NTT dan didesain dengan tampilan baru yang stylist.

Bagi pecinta Automotif, tidak perlu ragu lagi untuk memilih dan mengunakan All New Veloz terbaru yang di lengkapi vitur – vitur yang sangat menarik dan canggih.

Israel Isach, Kabag Penjualan pada PT Toyota Auto Nusa Abadi cabang Kupang yang didampingi Customer Relation Coordinator- Public Relations  (CRC-PR) ) CV. Auto Nusa Abadi Cabang Kupang, Gilbert Thung. Kepada media ini di Kupang, Rabu(19/01/2022) nenyampaikan bahwa untuk mempromosikan Toyota All New Veloz 2022 generasi terbaru kepada masyarakat Kota Kupang dan sekitarnya, CV. Auto Nusa Abadi Cabang Kupang menggelar Sejumlah event antara lain; Talk Show Radio di Radio SKFM Kupang pada tanggal 8 Januari 2022, Test Drive Show bekerjasama dengan Usi Rara dari Kaboak Channel dengan cara melakukan test drive mengendarai mobil metik All New Toyota Avanza & All New Veloz keliling Kota Kupang, dan  event Penarikan Undian Nusa Toyota Lucky Draw pada tanggal 15 Januari 2021.

Menurut Israel, Toyota Lucky Draw adalah event yang digelar sebagai bentuk penghargaan bagi konsumen yang membeli mobil Toyota.
Dirinya juga mengatakan Pameran Mobil Toyota dimulai , tanggal 19 januari 2022.

Selain itu juga, Israel Isack mengatakan
Bukan cuma varian terbaru atau tipe mobil terbaru namun berbagai jenis mobil Toyota dipamerkan pada pegelaran Pameran Mobil Toyota ini. Nusa Toyota juga menyediakan mobil dari setiap varian atau tipe mobil Toyota untuk digunakan sebagai mobil test drive. Terutama mobil test drive untuk mobil metik All New Toyota Avanza & All New Veloz.

Sementara itu, Customer Relation Coordinator- Public Relatios  (CRC-PR) ) CV. Auto Nusa Abadi Cabang Kupang, Gilbert Thung menambahkan, semua event digelar sebagai bentuk tanggungjawab NusaToyota Kupang untuk memberi pelayanan terbaik kepada pecinta mobil Toyota. Test Drive disiapkan agar konsumen yang sebelumnya terbiasa dengan mobil manual bisa merasakan bagaimana mengendarai mobil metik. Mana yang lebih asik, mobil metik atau mobil manual. ( CP).

Komentar