Muhamad Ikhsan Darwis Siap Duel Dengan Yusak Benu Rebut Ketum HIPMI NTT

Ket Foto : Muhamad Ikhsan Darwis 

NTT, media indonesia menyapa.com
Muhamad Ikhsan Darwis, pengusaha muda sekaligus mantan bendahara HIPMI NTT kini ayunkan langkah pasti maju menjadi calon ketua umum HIPMI TT bertarung duel dengan Yusak Bemu yang juga pengusaha muda NTT.

Pertarungan seru antara Muhamad Ikhsan dan Yusak Benu membuat Ikhsan Darwis tak sedikit pun gentar. Dia yakin bahwa sebagai kader HIPMI NTT, dirinya lebih layak memimpin HIPMI NTT. Hal tersebut sejalan dengan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga HIPMI.

“Untuk menjadi ketua HIPMI sudah harus menjadi anggota HIPMI 3 tahun. Ini rujukan dalam AD ART organisasi. Karena itu saya kaget, kok ada saudara saya bro Yusak Benu, karena waktu itu kami yang merekomendasikan beliau menjadi ketua HIPMI Kota Kupang,” ungkap Ikhsan, usai menyerahkan berkas pendaftaran, Jumat (24/12/2021).

Kendati demikian, menurutnya keputusan ada di tangan stering comeete (SC). Jika harus “duel” dalam kontestasi itu, Ikhsan menegaskan bahwa Ia sudah siap.

“Saya tetap yakin menang karena saya mendapat mayoritas dukungan dari badan pengurus cabang HIPMI se Provinsi NTT,” ujarnya optimis.

Dia menambahkan, bahwa yang dibutuhkan organisasi bukan banyak bicara tapi banyak berkarya.

“Saya tidak biasa banyak bicara, saya orangnya lebih banyak bekerja. Komitmen saya merangkul semua teman – teman di BPC untuk kita sama – sama tumbuh bersama,” tandas Ikhsan.

Untuk di ketahui berkas pendafaran muhamad Ikhsan Darwis sudah lengkap sesuai ketetapan dari HIPMI NTT, ( CP).

Komentar