Kasus Covid – 19 di NTT Bertambah Rekor Lagi, Total  Meninggal 79 Orang

NTT, media Indonesia menyapa.com -Mengawali tahun 2021, pandemi covid – 19 masih terus mengempur di tanah air.

Provinsi Nusa Tenggara Timur merupakan salah satu yang bertambah rekor kasus penyebaran dan penularan covid -19.

Berdasarkan data dari satuan tugas penanganan covid 19 Provinsi NTT Rabu( 13/01/2021) yang di terima media ini, ada penambahan kasus baru sebanyak 88 orang, tersebar di 7 Kabupaten di NTT dan bertambah lagi 6 meninggal yakni kota Kupang, 4 orang, dari Kabupaten Manggarai 1 orang, dan 1 orang dari Kabupaten Kupang. Sehingga total positif kasus covid 19 di NTT sampai hari ini mencapai 2.935 orang.

Selanjutnya menurut data dari satgas covid 19 Provinsi NTT, kasus covid 19  terjadi berasal dari kluster pelaku perjalanan dan transmisi lokal.

Untuk diketahui akibat penularan covid 19 yang semakin mengeliat di NTT dan terkhususnya di kota, dan Kabupaten – Kabupaten di NTT mengakibatkan total meninggal kasus covid 19 terhitung sampai hari ini 13 januari 2021 mencapai 79 orang.

Terkait hal tersebut maka pemerintah Provinsi NTT terus menghimbau kepada seluruh masyarakat agar patuhi protokal kesehatan yakni menjaga kesehatan dengan selalu mencuci tangan dengan sabun anti septik, memakai masker, jaga jarak dan hindari kerumunan serta menjaga imun tubuh.
( CP ).

Komentar