HUT ke 62 NTT,Anggota DPRD NTT,Yunus Naisunis Sebut NTT Semakin Menunjukkan Kemajuan Pembangunannya

Ket foto:Drs.Yunus Naisunis, Anggota DPRD Provinsi NTT

NTT,media Indonesia menyapa.com
Sampai pada tahun 2020 ini, wilayah NTT sudah dimekarkan menjadi 22 kabupaten dan kota. Dan perkembangan pembangunan di NTT semakin meningkat hingga kini sudah mencapai usia ke 62.

Yunus Naisunis, anggota DPRD Provinsi NTT ketika ditemui media ini rabu(16/12/2020) mengatakan bahwa di usia ke 62 Provinsi NTT, berbagai Perkembangan pembangunan sudah semakin meningkat, khususnya dalam penerangan.

Menurut Ketua fraksi PKB ini, Salah satu contoh kongkrit dapat kita ketahui dan melihat yakni menyangkut penerangan Kota yang semakin bagus.
“untuk penerangan di Provinsi NTT sendiri sudah cukup baik. Memang masih ada daerah yang beberapa desa nya belum tersentuh listrik, contoh nya daerah Sabu, masih ada beberapa desa yang belum ada listrik,” kata Yunus.

Menurut Yunus, di daratan Timor sendiri, yakni di kabupaten Kupang, ada satu kecamatan yang belum tersentuh listrik yakni kecamatan Fatule’u Barat. Tetapi melalui percakapan dengan pihak perusahaan listrik negara ( PLN), bahwa sementara ini sedang di upayakan agar semua daerah yang desa nya belum ada listrik bisa turut merasakan penerangan.

Diharapkan kedepannya di usia ke 62 Provinsi NTT, ada sinergi yang baik antar pemerintah dan legislatif dalam pembangunan ke depan, dan juga ada dukungan yang baik dari masyarakat Nusa Tenggara Timur kepada pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Timur, agar dapat terwujudnya harapan pemerintah untuk NTT bangkit NTT sejahtera. ( CP).

Komentar