Deklarasi Paslon KM – YT “KITA SEHATI” disaksikan Ribuan Pendukung dan Simpatisan

Kefamenanu,mediaindonesiamenyapa.Com-Deklarasi pasangan bakal calon Bupati dan wakil Bupati Timor Tengah Utara periode 2020 – 2024, Kristiana Muki, S. Pd. M. Si (KM) – Yosep Tanu, S. STP, M. Si ( YT) dipadati dan disaksikan sekitar 50 ribu masa pendukung dan simpatisan di Balai Binmaffo, Kabupaten Timor Tengah Utara , sabtu (05/09/2020).

Masa yang hadir dari berbagai wilayah penjuru Kabupaten Timor Tengah Utara tetap mengikuti standar protokol kesehatan covid -19 dengan menggunakan masker dan juga memakai pakaian adat Kabupaten Timor Tengah Utara.

Pantauan media indonesia menyapa , sabtu (05/09/2020) cuaca yang panas namun tidak menyurutkan semangat para simpatisan untuk menyaksikan deklarasi dari paslon Cabup dan Cawabup TTU, KM – YT yang di kemas dalam paket yang di namakan paket “KITA SEHATI”.

Sofia Malelak yang juga merupakan Ketua DPC NasDem Kabupaten Kupang dalam sambutan nya secara tegas mengatakan bahwa saatnya perempuan bangkit dan menjadi pemimpin. Saya mendukung penuh perempuan.

Sementara itu Alexander Ena mewakili pengurus DPW NasDem NTT, mengatakan alasan mendukung Paslon KM – YT karena dari hasil survei menunjukan kalau di TTU, Kristiana Muki berada pada posisi yang tertinggi.

Kami memastikan Paslon KM – YT, KITA SEHATI akan menang. Untuk itu mari kita semua rapatkan barisan mendukung paket ini,” ungkap Alex ena.

Deklarasi Paket SEHATI (KM – YT) di Balai Binmafffo TTU

Sementara itu, Dalam orasinya Cawabup TTU, Yosef Tanu menyampaikan Terimakasih kepada para simpatisan dan pendukung yang menghadiri Deklarasi dalam jumlah yang sangat besar yakni sekitar 50 ribuan dan memberikan dukungan penuh kepada paket KITA SEHATI ( KM – YT).

Cawabup Yosef Tanu juga berjanji apabila KM – YT kedepannya terpilih dan dipercayakan oleh masyarakat memimpin TTU maka akan melaksanakan apa yang menjadi harapan masyarakat dan melanjutkan program pemerintah dari Bupati yang terdahulu serta melakukan perubahan atau Restorasi, Untuk mencapai kesejahteraan masyarakat TTU.

Kehadiran Sosok Yosef Tanu sebagai orang muda di perhelatan pilkada TTU dan ketika terpilih sebagai Bupati TTU maka diyakini akan mampu menjalankan roda pemerintahan secara baik di Kabupaten TTU.

” Saya mengutip pesan Presiden pertama RI bahwa jika Kau masih ada rasa malu dan takut berbuat sesuatu kebaikan maka jaminan bagi orang tersebut adalah tidak akan bertemu dengan suatu kemajuan walau selangkah,” ucap Yosef Tanu.

Mantan Kepala bagian umum Setda Kabupaten TTU tersebut juga mengucapkan terimakasih kepada Ketum partai NasDem, DPW, DPC Partai NasDem yang telah memberikan kepercayaan kepada Kristiana Muki dan Yosef Tanu untuk dicalonkan sebagai Cabup dan Cawabup TTU.

Sedangkan Calon Bupati Timor Tengah Utara, Kristiana Muki saat menyampaikan orasinya politiknya dihadapan simpatisan nya berjanji akan mewujudkan dan melanjutkan program pembangunan di Kabupaten TTU.
Paket SEHATI mengajak seluruh komponen masyarakat TTU untuk bersama, berjuang dan bersatu membangun TTU dalam memanfaatkan sumber daya manusia yang ada di TTU.

” Saya dan Yosef Tanu tidak dapat berbuat apa-apa tanpa dukungan dari bapa dan mama , oleh sebab itu saat ini ketika bapa dan mama yang telah rela berkorban berjemur panas, tanpa mengeluh hanya untuk mendukung paket SEHATI, kami sangat berterima kasih atas dukungan bapa dan mama kepada saya dan Yosef Tanu, kiranya Tuhan senantiasa memberkati” pungkas Kristiana Muki.  ( CP).

Komentar