Jelang Idul Adha 1441, Kristina Muki Bantu Hewan Qurban di Tiga Masdjid

TTU, Media Indonesia menyapa.com-Idul Adha atau hari raya haji merupakan salah satu hari raya yang biasanya dilaksanakan oleh umat Muslim dan pada saat menjelang hari idul Adha senantiasa dilakukan qurban di berbagai tempat. Hal serupa dilakukan oleh Anggota DPR RI , Kristina Muki bagi umat muslim di Kefamenanu Timor tengah Utara.

Sesuai informasi yang diterima media Indonesia menyapa, bahwa Jelang Idul Adha 1441 , anggota DPR RI Kristina Muki, turut berpartisipasi membantu hewan kurban bagi 3 masdjid di TTU. Ketiga Masdjid tersebut adalah Mesjid Agung Nurul Fallah, Mesjid Jami Al -Mujahirin dan Mesjid Al Mujahidin Kefamenanu.

Hewan Qurban yang diserahkan oleh Kristina Muki berlangsung pada Kamis(30/7/2020) yakni Hewan kambing dan diterima langsung oleh perwakilan dari masing-masing Masdjid tersebut.

Pada kesempatan tersebut saat penyerahan hewan qurban, Kristina Muki mengatakan bahwa bantuan hewan kurban yang diberikan sudah merupakan suatu kebiasaan yang selalu dilakukan bersama keluarganya setiap tahun menjelang hari raya Idul Adha.

“Setiap tahun jelang Peringatan Hari Idul Adha , keluarga kami selalu membantu berpartisipasi memberikan bantuan hewan kurban kepada Masdjid- Masdjid yang ada di Kefamenanu dan hal tersebut sudah merupakan suatu kebiasaan,”ujar Istri dari Ray Fernandes .

Menurut Anggota DPR RI dari Partai Nasdem tersebut bahwa, bantuan hewan kurban jelang idul Adha tersebut sudah merupakan suatu kebiasaan dan ini merupakan bentuk toleransi kepada sesama umat beragama di TTU. Walau tidak seberapa namun kiranya bermanfaat bagi sesama yang membutuhkan.

“Bantuan kami bagi umat muslim di TTU ini merupakan bentuk toleransi kepada sesama umat beragama di TTU. jangan di lihat dari jumlah nya namun ketulusan hati kami dalam membantu saudara-saudara kita umat muslim,” pungkas Kristina Muki. (Cp).

Komentar