Alumni 588 Partisipasi Berbagi Kasih Kepada Anggota Alumni diTengah Covid-19

Kupang, Media Indonesia menyapa.com-Walaupun sudah diberlakukan nya New Normal di Provinsi NTT dan Kota Kupang namun perkembangan covid-19 masih belum bisa dipastikan kapan akan berakhir. Hal tersebut juga masih menyebabkan perekonomian belum stabil. Terkait hal tersebut kemudian mengugah berbagai pihak memberikan dukungan dan partisipasi untuk membantu dan peduli kepada masyarakat dalam mengatasi berbagai kebutuhan ekonomi dan sebagainya yang kini masih dirasakan oleh banyak orang.

Hal senada dilakukan oleh salah satu Alumni dari angkatan Tahun 1988 SMP Negeri 5 Kupang yang turut berpartisipasi dalam berbagi kasih memberikan paket sembako ke beberapa anggota Alumni yang tergabung dalam Angkatan atau Alumni yang dinamakan Alumni 588 Minggu( 12/7/2020).

Perwakilan Alumni 588 , Anatji Jan Ratukitu yang juga kini sukses sebagai anggota DPRD Kota Kupang, saat menyerahkan bingkisan paket sembako menyampaikan bahwa, bingkisan paket sembako yang diberikan tersebut jangan dilihat dari jumlahnya namun dilihat dari ketulusan dan keikhlasan hati para Alumni 588 yang ingin berbagi kasih ditengah situasi Covid-19 yang saat ini masih melanda.

“Apa yang kami berikan jangan dilihat dari apa isinya yang mungkin apabila dihitung memakai kalkulator nilainya tidak seberapa namun bisa dilihat dari bagaimana bentuk dan ketulusan hati kami semua dalam menginisiasi memberikan paket sembako ini,” ucap Anatji.

Sintia, anggota Alumni yang mendapat kan paket sembako mengucapkan terimakasih kepada semua anggota Alumni 588 , terutama kepada perwakilan Alumni 588 atas kepedulian dan partisipasi nya berbagi kasih paket sembako tersebut.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada rekan – rekan Alumni angkatan 588 yang sudah berkenan berkunjung di rumah saya dan lebih dari itu sudah turut berpartisipasi berbagi kasih ditengah situasi Covid-19 yang kini masih melanda, kiranya Tuhan senantiasa memberkti,” ucap Sintia.

Sintia berharap kegiatan atau aksi solidaritas yang dilakukan bersama oleh Alumni 588 tersebut terus dilakukan bukan saja kepada anggota Alumni 588 saja namun dapat juga dilakukan kepada orang lain yang berdampak langsung terhadap Covid-19.

Hadir saat penyerahan paket sembako kepada rekan Alumni yang tergabung dalam angkatan 588 tersebut, Foris Takene , Nurani Asnawi, Ery Eluama, Epin Ricard dan Silvana.

Usai menyerahkan bingkisan paket sembako para Alumni melanjutkan perjalanan menuju ke beberapa Anggota Lainnya untuk memberikan paket sembako.( CP).

Komentar