192 Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas Lingkup Pemprov NTT di Lantik Wakil Gubernur

Kupang, Media Indonesia menyapa.com-Sejumlah 192 pejabat administrator dan pejabat pengawas lingkup pemerintah Propinsi NTT dilantik oleh Wakil Gubernur NTT, Joseph Nae Soi, Sabtu (11/7/2020) di aula Fernandes.

192 pejabat lingkup pemerintah Provinsi NTT yang di Lantik tersebut terdiri dari 53 pejabat administrator eselon 3 dan 139 pejabat pengawas eselon 4.

Wakil Gubernur NTT, Josep Nae Soi dalam sambutannya saat melantik 192 pejabat administrator dan pejabat pengawas lingkup pemerintah Propinsi NTT, mengatakan kepada para pejabat yang di Lantik, agar pelantikan bukan hanya sekadar seremonial belaka, namun dapat menjalankan tugas sesuai fungsinya masing-masing.

“Kita yang berdiri di sini sekarang, setelah dilantik bukan hanya sekadar seremonial, bukan hanya sekadar memenuhi tata cara dalam ASN, tetapi bisa menjalankan tugas sesuai fungsinya masing-masing.” kata Nae Soi

“Saya berterima kasih kepada kalian semua, Karena ini bukan tugas siapa-siapa. Kerja kita semua dan masyarakat Nusa Tenggara Timur , oleh sebab itu, mari kita bersama- sama membangun NTT,” Ujar Wagub.

lebih lanjut, Wagub mengatakan bahwa, Sebuah kemajuan tidak bisa hanya bekerja sendiri melainkan harus dilakukan bersama kita semua.

“Anda diberi kepercayaan untuk membangun Nusa Tenggara Timur ini,” ucap Nae Soi.
(Cp).

Komentar