Peduli Jurnalis, Melki Laka Lena Berbagi kasih Paket Sembako Kepada Para Jurnalis

Kupang,Media Indonesia menyapa. Com Bentuk kepedulian terhadap para jurnalis NTT, Anggota DPR-RI Komisi IX, Fraksi Partai Golkar, Emanuel Melkiades Laka Lena membagikan bantuan paket sembako kepada para jurnalis di Kota Kupang.

Frans Sarong, selaku Wakil Ketua Bidang Media dan Penggalangan Opini Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Nusa Tenggara Timur (NTT) mewakili Melki Laka Lena menyerahkan bantuan paket sembako secara simbolis kepada para jurnalis yang berlangsung di kediaman Lorens Lebatukan, jumat(26/6/2020).

Menurut Frans Sarong bahwa, paket sembako yang diberikan merupakan kerjasama dari Anggota Komisi IX DPR-RI dengan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN).
Ditambahkan Frans, Melki Laka Lena sangat dekat dengan jurnalis, sehingga adanya kepekaan dari Ketua DPD I Partai Golkar NTT tersebut kemudian mengalokasikan dan memberikan bantuan sembako untuk para jurnalis di Kota Kupang bukan karena kere tapi ini adalah suatu bukti kepedulian nya.

“Di Komisi IX DPR-RI itu ada Pak Melki Laka Lena. Sehingga bantuan ini lebih besar porsinya ke Provinsi NTT. Saya merasa terkesan, karena dia secara khusus mengalokasikan bantuan ini kepada teman-teman jurnalis Bukan karena hidup kita kere, tetapi ini kepekaan dan kepeduliannya untuk sesama kita. Paket ini jangan dilihat isinya, tetapi inilah kepekaan dan bentuk kepeduliannya dari Melki Laka Lena untuk kita semua, ” ucap Frans Sarong. (CP).

Komentar